Penyanyi Yotari Rilis EP Terbaru, Lagu 'Galeri Hati' Jadi Single Andalan

Sabtu, 19 Juni 2021 15:39


Yotari ©istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sukses merilis kolaborasi dengan Suara Kayu dengan dua single Milikku Bukan Milikmu dan Cara Bahagia, kini penyanyi yang juga pencipta lagu asal Surabaya, Yotari Kezia mrilis EP atau mini album berjudul Apa Kabarmu?. Di album tersebut, lagu Galeri Hati dipilih sebagai lagu andalan.

Yotari merasa bersyukur mini album berjudul "Apa Kabarmu?" akhirnya dirilis. Menurutnya, ini menjadi penantian yang cukup panjang selama berkarir di industri musik Indonesia sejak tahun 2013 lalu. Ada lima lagu yang terdapat di album "Apa Kabarmu?" yang sebagian besar ditulis oleh Yotari sendiri.

"Empat dari lima lagu di dalam EP ini ditulis sendiri oleh Yotari dan memiliki beberapa jenis genre musik yang tidak luput dari suara petikan gitar sebagai instrumen favorit Yotari," kata Yotari, Jumat (18/6/2021).

1. Cerita Tentang Sulitnya Melupakan

Pada album Apa Kabarmu?, Yotari memilih lagu Galeri Hati sebagai lagu andalannya. Menurutnya, lagu Galeri Hati ini ditulis untuk menuangkan ekspresi terhadap apa yang dia alami beberapa tahun yang lalu.

"Galeri Hati bercerita tentang sulitnya melupakan memori bersama seseorang yang pernah mengisi hidup kita baik suka maupun duka," kata Yotari.

2. Diproduseri Musisi Ternama

Mini album ini diproduseri oleh Dimas Wibisana, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa lagu Trisouls (co-produced Cinta Keadaan, Risalah Hati), Mirriam Eka dan Elvan Saragih (Angkasa). Sedangkan musiknya, dibalut dengan alunan RnB yang tetap didominasi oleh suara gitar akustik.

"Yotari berharap EP ini menjadi karya pembuka yg manis untuk perjalanan karir Yotari di industri musik," tutup Yotari.

Sudah Baca yang Ini?

Rilis Single 'Penari di Hatiku', Bella Fawzi Ajak Orang Untuk Selalu Bahagia

Diminta Nyanyikan Ulang Lagu Lawas, Andien: Gue Langsung Bilang Iya

Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl Bahas Pelecehan Seksual di Lagu 'Don’t Touch Me'

Elephant Kind dan Hyndia Tak Sabar Tampil di Panggung Megah Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Video Klip Maruli Tampubolon Terpampang di Layar Raksasa Times Square, Ada yang Ngira Editan Aplikasi

(kpl/far/dwn)