Rilis Single 'Penari di Hatiku', Bella Fawzi Ajak Orang Untuk Selalu Bahagia

Jum'at, 18 Juni 2021 13:12  | 

Isabella Fawzi



Bella Fawzi ©instagram.com/bellafawzi_

Kapanlagi.com - Isabella Fawzi, putri pasangan Ikang Fawzi dan Marssia Haque ini baru saja merilis single terbarunya yang bejudul Penari di Hatiku. Lagu ini sebenarnya sudah masuk dalam EP milik Bella yang sudah dirilis pada 2020 lalu dalam judul Kembali ke Akar. 

Lagu ini ternyata telah diciptakan oleh Bella saat dirinya sedang berkuliah. Namun, karena Bella merasa lagu ini dapat membawa kebahagian untuk dirinya, dia memutuskan untuk merampungkannya ke dalam sebuah lagu yang utuh.

Single ini menjadi single yang menyusul Rama Shinta, Ratapan Rahwana (feat. Asteriska), Apsara (feat. Chiki Fawzi) yang telah dirilis oleh Bella sebelumya.

 

1. Sebuah Kiasan

Sosok Penari yang coba ditampilkan oleh Bella dalam lagu ini sebenarnya adalah sebuah kiasan yang menunjuk pada sesuatu atau seseorang yang selalu membuat kita bahagia atau bersemangat dalam kehidupan. Karena, menurut Bella, Penari selalu identik dengan sesuatu yang indah dan membuat bahagia, maka dipilihlah nama Penari di Hatiku sebagai judul lagu ini. 

Oleh karena itu, dengan dirilisnya single ini, Bella berharap karyanya bisa dinikmati dan membuat siapapun bahagia saat mendengarnya. Dikerjakan bersama-sama dengan lagu lainnya saat merampungkan EP ini, EP ini dikerjakan oleh Bella bersama Tiyo Alibasjah yang berperan sebagai Produser, arranger, komposer, dan pengisi gitar di lagu ini.

2. Bak Penari

Lagu ini juga dirilis dalam bentuk Video Musik. Bella memang tergolong musisi yang tetap berusaha menampilkan warisan kebudayaan dalam dirinya, yaitu India dan Indonesia.

Di video klip-nya ini, Bella memakai busana ada Bali dan juga berdandan bak penari asli dari India. 

Sudah Baca yang Ini?

Diminta Nyanyikan Ulang Lagu Lawas, Andien: Gue Langsung Bilang Iya

Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl Bahas Pelecehan Seksual di Lagu 'Don’t Touch Me'

Elephant Kind dan Hyndia Tak Sabar Tampil di Panggung Megah Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Video Klip Maruli Tampubolon Terpampang di Layar Raksasa Times Square, Ada yang Ngira Editan Aplikasi

Slank Bakal Rilis Album Baru Tahun Depan, Berisikan 10 Lagu

(kpl/dwn)