Penyanyi Malaysia dan Indonesia Bersatu Lewat Lagu 'Ku Mau'

Rabu, 01 Juli 2020 14:08


Aizat Amdan dan Hanin Dhiya (Credit: instagram.com/hanindhiyaatys)

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Malaysia, Aizat Amdan kembali merilis single terbaru berjudul 'Ku Mau'. Pada single ini, Aizat Amdan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, yakni Hanin Dhiya. Seorang penyanyi muda berbakat yang sedang naik daun.

Yang menarik, baik Aizat Adman dan Hanin Dhiya mempunyai kesamaan, yakni sama-sama pernah ikut ajang pencarian bakat. Aizat Adman merupakan jebolan pencarian bakat Malaysia Akademi Fantasia. Sedangkan Hanin Dhiya pernah menjadi runner up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia.

1. Berharap Pendengar Jatuh Cinta

"Saya sangat gembira apabila Hanin Dhiya sudah menjadi teman duet dan menaikkan lagi taraf lagu ini dengan vokal beliau yang merdu. Chemistry diantara saya dan Hanin sangat senang dan bersahaja membuatkan lagu ini lagi berwarna warni. Saya harap pendengar akan jatuh cinta dengan lagu ini dan bisa dedikasikan lagu ini kepada org tersayang," kata Aizat seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, Selasa (30/6/2020).

2. Long Distance Relationship (LDR)

Lagu 'Ku Mau' ditulis oleh Aizat Amdan, Anas Amdan, Melanie Wehbe dan Elias Naslin. Bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Lagu ini merupakan kerjasama produksi Kasi Gegar Entertainment dan Warner Music Malaysia.

"Sebagai penyanyi dan penulis lagu, saya impikan untuk mengembangkan dan berkolaborasi karya saya untuk mencapai pendengar seluruh dunia. Lagu ini berkonsepkan cinta yang luas dengan bait-bait lirik jenaka dan serius serta romantis dalam masa yang sama," katanya.

3. Pertama Kali

Hanin Dhiya sendiri mengaku, ini menjadi pengalaman baru bisa menyanyikan lagu yang bukan bertemakan cinta.

"Ini kali pertama buat aku, untuk bawain single yang ceritanya bukan lagi tentang patah hati. Dari pertama kali aku dikasih dengar lagu ini sama Kak Aizat waktu di Swedia, aku udah suka sama lagunya. Sewaktu baru dibuat, lagu ini kan masih berbahasa Inggris. Aku nggak nyangka kalau bakalan diadaptasi ke bahasa, kemudian dijadikan single duet untuk kak Aizat dan aku," kata Hanin Dhiya.

4. Pengalaman Menyenangkan

"Semoga kalian yang dengar lagu ini, bisa ikutan senyum-senyum menyimak isi lagunya. Pengalaman menyenangkan bisa bernyanyi dan 'bercerita' dengan dia (Aizat) yang super baik dan ramah. Juga terima kasih untuk kalian karena sudah luangkan waktu untuk dengar cerita aku dan Kak Aizat. 'Ku Mau' kita semua sehat-sehat terus, ya," tambah Hanin.

5. Mempererat Hubungan

Sementara itu, Shah Shamshiri, Pengurus Bahagian Domestik Warner Music Malaysia mengatakan, melalui kolaborasi Aizat Amdan dan Hanin Dhiya bisa mempererat hubungan Indonesia dan Malaysia, khususnya di bidang musik.

"Kami sangat teruja dengan kolaborasi ini bersama rakan-rakan di Warner Music Indonesia. Gabungan vokal mantap Aizat Amdan dan juga Hanin Dhiya pasti akan membawa satu kelainan dan mengeratkan lagi hubungan muzik di antara Malaysia dan Indonesia," tutup Shah Shamshiri.

Sudah Baca Ini?

Laudya Cynthia Bella Resmi Umumkan Perceraian, Gimana Kondisi Putri Engku Emran?

12 Tanda Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Lepas Cincin Nikah - Resmi Cerai

14 Momen Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Akad Nikah Dua Kali - Cerai

Bebizie Menyebut Dirinya Artis Sombong dan Zalim, Begini Reaksi Wika Salim

Nikita Mirzani Minta Cium, Sule Takut Keterusan

(kpl/far/tdr)