Rilis Album Baru Dengan Produser Asal Swedia, Hanin Dhiya Kolaborasi Bersama Nissa Sabyan

Jum'at, 05 Maret 2021 14:08  | 

Nissa Sabyan



Hanin Dhiya © instagram.com/hanindhiyaatys

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Hanin Dhiya baru saja merilis album keduanya berjudul Jangan Sampai Pasrah. Di bawah naungan Warner Music Indonesia, album Jangan Sampai Pasrah dirilis dalam format fisik dan digital. Ada 10 lagu yang terdapat di album Jangan Sampai Pasrah.

Lagu-lagu cinta yang mengisi warna dari album Jangan Sampai Pasrah merupakan wujud pendewasaan karakter musik dari Hanin setelah album pertama dirilis beberapa tahun lalu. Pada album ini juga, ada lagu Hanin Dhiya yang berkolaborasi dengan penyanyi Nissa Sabyan.

 

 

 

1. Jadi Penyemangat

"Ya kalau album Jangan Sampai Pasrah dapat diterima oleh masyarakat. Semoga album ini dapat menjadi penyemangat bagi orang-orang terutama dalam situasi pandemi sekarang ini," kata Hanin Dhiya, Kamis (4/3/2021).

Bukan cuma itu, di album Jangan Sampai Pasrah ini juga Hanin Dhiya berkolaborasi dengan produser asal Swedia. Yang menarik lagi, Hanin Dhiya menambahkan dua lagu berbahasa Inggris berjudul Don’t Wait For Me dan Klandestin.

 

 

 

2. Pendewasaan Musik

"Aku sangat berharap fans-fans aku suka dengan kedua lagu ini, karena ini adalah lagu-lagu yang aku harap bisa menunjukkan perkembangan dan pendewasaan bermusik aku. Aku bersyukur dengan kesempatan yang didapatkan untuk mengerjakan produksi dari lagu-lagu ini," katanya.

 

 

 

3. Sudah Rilis Video Klip

Selain lagu Jangan Sampai Pasrah, Hanin Dhiya dan Nissa Sabyan juga sudah mengeluarkan musik video yang mengusung tema keluarga. Dalam musik video tersebut, Hanin mengajak para pendengarnya tidak patah semangat dan terus berusaha untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Terus produktif seperti mereka di masa pandemi ini memang wajib banget. Di samping itu, pastikan #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak ya!

 

 

 

(kpl/far/tdr)