Penyanyi Ganteng Berdarah Jerman ini Rilis Single Ke-2, Penuh Pesan Positif!

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 31 Mei 2019 17:05
Penyanyi Ganteng Berdarah Jerman ini Rilis Single Ke-2, Penuh Pesan Positif!
Ezra Kunze / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tahun lalu, penyanyi hip hop pendatang baru, Ezra Kunze muncul ke permukaan lewat single debutnya yang bertajuk Liquor. Kala itu, pria dengan wajah khas Timur Tengah ini berduet dengan penyanyi wanita bernama Pryanka.

Kali ini, Ezra kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Sentimental Thuggin. Rizky Argadipraja a.k.a Greybox kembali dipercaya untuk jadi produser yang menangani lagunya hingga proses mastering.

Sentimental Thug adalah sebuah refleksi dari karakter Ezra. Bait-bait lirik yang ditulis menggambarkan idealisme pria kelahiran Jerman ini untuk selalu jadi diri sendiri dengan penampilannya yang kasar dan kuat, namun tetap memiliki hati yang lembut.

Ezra Kunze / Credit: Dokumentasi PribadiEzra Kunze / Credit: Dokumentasi Pribadi

"Mengetahui tidak apa-apa, untuk membiarkannya pergi saja kadang-kadang dan lengah. Nikmati orang-orang denganmu, nikmati lingkunganmu, nikmati dengan siapa kamu," penggalan lirik Sentimental Thug.

Lewat lagu ini, Ezra berusaha untuk membuat orang-orang dari semua lapisan masyarakat belajar menerima emosi mereka dan bertindak berdasarkan apa yang mereka rasakan. Drum dan racikan melodi  dipasangkan dengan rentang aransemen yang ditampilkan Ezra Kunze dalam lagu tersebut membentuk suara baru yang unik, tetapi mudah didengar.

Ezra Kunze / Credit: Dokumentasi PribadiEzra Kunze / Credit: Dokumentasi Pribadi

Sentimental Thug merupakan single pertama dari EP yang bakal segera dirilis Erza. Hip hop masih bakal jadi elemen utama EP itu nantinya, namun pria kelahiran 20 November 1997 ini juga bakal bereksperimen dengan menggabungkan musik lain.

(kpl/aal/gtr)