Penyanyi Cantik Lara ingin Ulangi Kesuksesan Lewat Single 'Call Me'

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 23 November 2018 18:30
Penyanyi Cantik Lara ingin Ulangi Kesuksesan Lewat Single 'Call Me'
Lara rilis single 'Call Me' / Credit: Dokumentasi Priabadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Lara terus menelurkan karya baru di industri musik Indonesia. Setelah sukses dengan lagu Negotiation, Lara kembali merilis single terbaru berjudul Call Me. Berbeda dengan single sebelumnya, Call Me merupakan lagu pertama yang diproduksi dari hasil workshop dengan Alam Urbach.

"Tentu berbeda dari cara aku sebelumnya dalam menciptakan lagu yang cenderung cerita pribadi dan kerja sendiri," kata Lara di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Yang lebih menarik lagi, lirik Call Me dibuat memakai bahasa Inggris. Lara sengaja menyanyikan lagu Call Me menggunakan bahasa Inggris karena ingin meraih kesuksesan seperti lagu sebelumnya.

Lara rilis single 'Call Me' / Credit: Dokumentasi PriabadiLara rilis single 'Call Me' / Credit: Dokumentasi Priabadi


"Intinya ini bukan lagu pertama Lara yang berbahasa Inggris. Mengingat  berdasar dari pengalaman positif yang didapatkan dari single sebelumnya Negotiation yang mendapat sambutan baik dari pecinta musik Indonesia bahkan Internasional," katanya.

"Kali ini memang berusaha lebih luas memandang musik di Indonesia yang memang sudah tidak sedikit juga yang berbahasa Inggris. Pokoknya ini jadi kesempatan untuk mempromokan lagu agar tidak terlalu sulit diterima," jelas Lara.

Lara berharap agar Call Me bisa mendapatkan lebih banyak pendengar di Tanah Air dan juga menjaring pendengar dari luar. Namun yang pasti, single ini ditujukan secara khusus oleh Lara untuk 'Laraku', sebutan fanbase-nya.

Lara rilis single 'Call Me' / Credit: Dokumentasi PriabadiLara rilis single 'Call Me' / Credit: Dokumentasi Priabadi


"Semoga Call Me lebih memperluas kesempatan Lara mendapatkan hati pecinta musik Indonesia dan Internasional. Dan mengembangkan keluarga besar Fans Laraku yang sudah selalu support Lara," tutup Lara.

Jangan Lewatkan!

'Enak Susunya' Milik Faiha Viral, Dituding Jiplak Lagu Akon

'Gadun Blewer', Sindiran Angelibi untuk Para Pria Hidung Belang

Sama-Sama Jebolan Festival Musik, AVC Band Ingin Ikuti Jejak d Masiv

Finalis Bintang Pantura, Ervanka Rilis Mini Album Bahasa Jawa

Neng Dessy, Pebisnis Besar Yang Tertarik Jadi Penyanyi Dangdut

(kpl/far/gtr)