Penjualan Merosot, Kylie Minogue Hengkang Dari Label

Fajar Adhityo  |  Senin, 02 Juni 2014 17:21
Penjualan Merosot, Kylie Minogue Hengkang Dari Label
Kylie Minogue

Kapanlagi.com - Sekian lama menjalin kerjasama dengan Parlophone, Kylie Minogue kini memutuskan untuk mengakhirinya. Kylie memilih hengkang dari label yang telah bersamanya selama 15 tahun.

Alasan Kylie memutuskan kontraknya karena kecewa dengan angka penjualan album KISS ME ONCE yang dirilis bulan Maret tahun ini. Meski album ini berada di peringkat dua pada penjualan album, namun hanya terjual sebanyak 60.000 copy.

"Kontrak dengan Parlophone telah berakhir. Dia memilih untuk hengkang dari label, namun Kylie terhambat karena dia masih berada di naungan Parlophone untuk album terakhirnya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Digital Spy.

Kylie Minogue/@FameflynetKylie Minogue/@Fameflynet

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Kylie untuk menaikkan penjualan albumnya. Dia pun rela menjadi juri The Voice hanya agar bisa mempromokan albumnya, namun upaya ini tak diimbangi dengan upaya dari label.

"Melihat angka penjualan yang sangat kecil, wajar jika Kylie kecewa. Dia telah mengupayakan apapun termasuk jadi juri The Voice yang mana ia tidak inginkan, tetapi penjualan album tetap gagal," papar sumber tersebut.

Kylie menanda tangani kontrak dengan Parlophone pada tahun 1999 untuk album LIGHT YEARS. Album ini meraup sukses besar dan mengantarkannya menjadi bintang pop.

BACA JUGA:

Taylor Swift Bertahan Nyanyikan Kisah Kehidupannya

Ozzy Osbourne: The Beatles Mengubah Hidupku

Dicemooh, Macauly Culkin Batalkan Tur The Pizza Underground

Klip Coke Bottle Agnez Mo Masuk 5 Terbaik di MTV Iggy

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -