Fenomenal, Justin Bieber Pecahkan Rekor 51 Tahun The Beatles!

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 November 2015 11:22
Fenomenal, Justin Bieber Pecahkan Rekor 51 Tahun The Beatles!
Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kembalinya Justin Bieber lewat album PURPOSE benar-benar membawa penyanyi asal Kanada itu ke puncak kejayaan. Baru-baru ini, Justin Bieber berhasil memecahkan rekor milik The Beatles yang sudah bertahan selama 51 tahun.

Prestasi yang dibuat Justin Bieber untuk memecahkan rekor ini pun terbilang luar biasa. Pelantun hits Baby itu berhasil menempatkan 15 lagu dari album PURPOSE di charts Billboard Hot 100 mengalahkan torehan 14 single yang pernah dibuat oleh Paul McCartney cs di tahun 1964 silam.

Album PURPOSE yang dirilis pada tanggal 13 November kemarin memang benar-benar fenomenal. Dirilis di hari yang sama, karya ini berhasil mengungguli album MADE IN THE A.M milik One Direction dalam charts Billboard 200.

Justin Bieber berhasil pecahkan rekor The Beatles © Splashnews.comJustin Bieber berhasil pecahkan rekor The Beatles © Splashnews.com

Bukan hanya itu saja, salah satu single dari album PURPOSE yang berjudul Sorry juga menempati posisi yang lebih tinggi dari hits Hello milik Adele di charts U.K. Melihat torehan yang luar biasa itu, tak terlalu mengejutkan bila Justin Bieber akhirnya mampu menggeser rekor salah satu band legendaris dunia dengan album barunya.

Para Belieber seluruh dunia juga semakin dimanjakan dengan kejutan istimewa yang diberikan Justin Bieber di album ini, Yap, keseluruhan tracklist PURPOSE langsung dirilis ke dalam versi video musiknya lho! Gokil nggak tuh?

Bukan sebuah hal yang mustahil bila album PURPOSE nantinya akan membuat rekor-rekor baru lagi. Kira-kira prestasi apa lagi yang bakalan dibuat oleh Justin Bieber lewat karyanya ini? So, terus nantikan update terbaru dari si penyanyi fenomenal ini hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Dress Terlalu Pendek, Pakaian Dalam Hailey Baldwin Jadi Tontonan

Tertangkap Pelukan Mesra, Justin Bieber - Selena Gomez Balikan?

Kocak & Kompak, Cara Menyapa Ala Justin Bieber dan Jimmy Fallon

[FOTO] Mesra Bak Kekasih, Justin Bieber Peluk & Cium Selena Gomez

Bieber Hingga Gigi Hadid, AMA 2015 Jadi Ajang Ketemu Mantan!

© Splashnews.com (dig/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -