Pengalaman Baru, Slank Menggelar Konser di Atambua!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 31 Mei 2016 14:22
Pengalaman Baru, Slank Menggelar Konser di Atambua!
Slank © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (31/5/2016) grup band Slank menggelar konser di Atambua. Acara yang bertajuk Konser Indonesia Perbatasan: Membangun Indonesia dari Perbatasan ini rupanya jadi pengalaman baru bagi grup band yang bermarkas di gang Potlot itu.

Pasalnya, konser yang dihelat di Atambua ini adalah kali pertama bagi Slank sejak berdiri tahun 1983 silam. Jelas hal ini membuat para personel Slank begitu senang begitu mereka tiba di daerah perbatasan Indonesia dan Timor Leste itu.

"Seneng banget (datang ke Atambua). Liat alamnya juga masih bagus, belum diapa-apain. Nanti kita lebih menghibur dan menyemangati sebagai penduduk di perbatasan nasionalisme lebih tinggi," ujar Kaka di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Selasa (31/5).

Pertama kali main di Atambua jadi pengalaman baru bagi Slank © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiPertama kali main di Atambua jadi pengalaman baru bagi Slank © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Selain memberikan semangat nasionalisme kepada Slankers di perbatasan, Slank juga memberikan motivasi kepada penggemarnya di Nusa Tenggara Timur, khususnya Atambua. Menurut Slank, tak perlu sampai merantau dan meninggalkan Atambua demi sebuah pekerjaan.

"Justru konser perbatasan ini mau memberikan motivasi dan spirit menyemangati. Jadi jangan selalu cari kerja di luar (merantau), tapi menciptakan pekerjaan di sini," katanya.

Dalam konser tersebut, rencananya Slank akan membawakan sebanyak 23 lagu. "Lagunya hampir sama seperti di Singkawang," tutup Kaka. Well, sukses untuk konser di Atambua nanti, Slank!

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -