Ingin Main di Gaza, Bimbim Slank Yakin Ada Slankers di Sana

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Mei 2016 09:22
Ingin Main di Gaza, Bimbim Slank Yakin Ada Slankers di Sana
© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Slank adalah band yang cukup vokal dalam memerangi setiap masalah yang merugikan banyak orang, khususnya di Indonesia. Namun kali ini Bimbim Slank menjelaskan kalau ia ingin membawa Slank untuk tampil di Gaza, daerah dengan konflik yang terus berlangsung sampai hari ini.

"Masih (ada rencana main di Gaza) dong. Main di sana, di halaman Rumah Sakit Indonesia. Mercy yang bikin, kami men-support untuk penggalangan dana," jelas Bimbim dengan percaya diri saat ditemui di gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Bimbim sendiri melihat kalau Rumah Sakit yang menjadi tempat untuk tampil bersama Slank itu memiliki standar yang tinggi. Selain pengamanan yang ketat, penanganan Rumah Sakit itu dinilai sang drummer sangat profesional.

Meski baru pertama kali, Bimbim Slank yakin di Gaza pun ada Slankers! © KapanLagi.com/Muhamamd Akrom SukaryaMeski baru pertama kali, Bimbim Slank yakin di Gaza pun ada Slankers! © KapanLagi.com/Muhamamd Akrom Sukarya

"Profesional banget dan bagus banget. Maksudnya, bukan sembarangan rumah sakit. (Pengamanan) Sudah dikerahkan kepada pemerintah Gaza. Kalau bom meledak paling di luar aja, enggak pernah sampai rumah sakit," lanjutnya.

Hanya saja tetap Bimbim tidak bisa memungkiri kalau tampil di Gaza akan jadi pengalaman pertamanya tampil bersama Slank. Walau begitu, ia sangat yakin kalau di Gaza pun ada Slankers yang siap untuk bernyanyi bernyanyi bersama mereka.

"Belum (pernah ke Gaza), Insya Allah (mau ke sana). (Seberapa yakin ada fans) Hampir seluruh dunia yang gue samperin ada orang Indonesia dan pasti Slankers," jawab Bimbim singkat.

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -