Penampilan Berantakan Saat Tahun Baru, Mariah Carey: Ini Sabotase

Fitrah Ardiyanti  |  Selasa, 03 Januari 2017 10:50
Penampilan Berantakan Saat Tahun Baru, Mariah Carey: Ini Sabotase
Mariah Carey/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Video penampilan Mariah Carey yang super berantakan di acara ABC special Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest beredar luas di Youtube. Acara perayaan Tahun Baru yang digelar di Times Square New York ini disiarkan live dan ditonton oleh ribuan orang yang rela menembus hawa dingin. Sayang, penampilan sang diva jauh dari kata memuaskan dan pihak Mariah menyatakan jika Dick Clark Production (DCP) sengaja menyabotase performance pelantun Hero ini.

Saat membawakan lagu Auld Lang Syne, Emotions dan We Belong Together, earpiece Mariah tidak berfungsi dengan baik sehingga dirinya terdengar pitchy dan tak bisa mengikuti tempo lagu dengan baik. Ia sempat menjelaskan keadaan ini kepada para penonton dari atas panggung.

"We didn’t have a [sound] check for this song, so we’ll just say it went to No. 1 and that’s what it is, okay. Well, Happy New Year! We can’t hear, but I’ll just get through the moment (Kita nggak check sound untuk lagu ini, tapi buktinya lagu ini jadi yang nomor satu, yang sudah ya sudah. Selamat Tahun Baru, aku nggak bisa dengar (musiknya), tapi ya akan aku lewati saja)," tutur sang diva sambil berusaha mengendalikan emosinya.

Pihak Mariah tuding DCP lakukan sabotase/©FameflynetPihak Mariah tuding DCP lakukan sabotase/©Fameflynet

Menurut seorang sumber, Mariah tidak melewatkan sesi gladi resik untuk acara spesial ini. Mariah dan timnya melakukan rehearsal mulai pukul 3 sore pada Sabtu, 31 Desember 2016. "Dia check sound kok, melakukan apa yang seharusnya musisi lakukan sebelum manggung bersama timnya lah," jelas sang sumber.

Ia menambahkan jika DCP tahu earpiece Mariah bermasalah dan tak melakukan apapun hingga akhirnya terjadilah peristiwa memalukan itu. Manajer Mariah, Stella Bulochnikov, secara terbuka menuding DCP telah melakukan aksi sabotase penampilan Mariah di NYE itu.

"Saya tanya kepada DCP, mengapa mereka masih terus menjalankan show padahal mereka tahu ada yang tak beres dengan alat manggung artisnya? Ini nggak artist friendly sama sekali, lho," tandasnya seperti yang dilansir Billboard via People. Penasaran sama penampilannya malam itu? Cek di sini.

(peo/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -