Emosi Sampai Mengeluarkan Kata Tak Pantas, Young Lex Minta Maaf

 |  Selasa, 03 Januari 2017 09:22
Emosi Sampai Mengeluarkan Kata Tak Pantas, Young Lex Minta Maaf
Young Lex © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan, netizen heboh dengan beredarnya video rekaman saat Young Lex tampil di Banten beberapa waktu lalu. Pasalnya, dalam video yang diunggah akun Instagram @denimahesaa, terlihat rapper yang sedang naik daun itu mengeluarkan kata-kata umpatan yang tak sepantasnya.

Netizen yang melihat video itu tak bisa menahan kekecewaannya dan menuliskan sejumlah kritikan. Setelah video semakin viral, Young Lex pun berakhir memberikan klarifikasi dan juga permintaan maaf.

Menurutnya, kabar yang menyebutkan jika ia sampai tidak mau tampil sama sekali tidak benar. Menurutnya, acara terpaksa dihentikan karena beberapa oknum yang membuat kericuhan di tempat tersebut.

"Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi nggak ada tuh berita gue ngambek minta nggak manggung, dan minta pulang, selesai. Kita sesi foto sampai 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabuk doang kok dan sudah di amankan. Terima kasih buat bapak Polisi dan panitia yang sudah sigap mengamankan," tulis rapper lagu Bad bersama Awkarin tersebut.

"Kata fans, panitia dan salah satu band temen gue yang nunggu gue dari jam 7 memang dari jam 8 malem 5-6 orang ini udah rusuh, semua band disambit-sambitin pakai botol. Penonton minta acara dilanjutin, pas kita lanjutin lagu ke-4 di belakang terjadi kericuhan lagi sesama penonton, dan pihak keamanan minta acara untuk diberhentikan," paparnya soal alasan mengapa acara sampai berhenti di tengah acara.

Ia juga kemudian mengaku kalau kata-kata kasar yang tidak pantas terlontar dari mulutnya karena tersulut emosi. Pasalnya, ia melihat beberapa orang yang mabuk, "Dan mohon maaf juga karena sudah terlanjur emosi, gue ngeliat ada botol yang mengenai penonton di bagian depan dan rata-rata cewek-cewek makanya gue emosi dan kelepasan mengeluarkan kata-kata yang kurang sepantasnya."

(kpl/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -