Pelaku Pemerkosaan Lady Gaga dan Kesha Akhirnya Bikin Pengakuan

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Desember 2014 01:01
Pelaku Pemerkosaan Lady Gaga dan Kesha Akhirnya Bikin Pengakuan
Lady Gaga ©Splash

Kapanlagi.com - Cukup malang ketika kita mendengar berita Kesha yang harus mengalami pelecehan secara seksual dari sang produser. Bahkan, berita ini semakin membuat citra buruk pada para produser setelah Lady Gaga mengaku pernah mengalami kejadian yang nyaris sama.

Pengakuan Lady Gaga itu sontak membuat para media menyoroti pelaku yang memperkosa pelantun Tik Tok tersebut, Dr. Luke. Beberapa minggu yang lalu, pengacara hukum Kesha menganggap Luke bertanggung jawab atas kasus pemerkosaan kliennya dan Lady Gaga.

Lama diam, akhirnya produser nakal ini membuat sebuah pernyataan untuk membalas tuduhan yang dilayangkan pengacara Kesha itu. Lewat Rolling Stone, Luke menyatakan kalau dia tidak pernah bertemu Lady Gaga 9 tahun lalu.

Lady Gaga ©ShutterstockLady Gaga ©Shutterstock

"Aku tidak pernah berduaan dengan Lady Gaga. Bahkan, aku tidak pernah menyentuh Gaga dan cuma bertemu dua kali dengannya dalam waktu yang sangat singkat," ungkap produser bernama Asli Lukasz Gottwald.

Untunglah pernyataan ini segera ditegaskan oleh Lady Gaga. "Berita tentang Luke dan kisah kelamku sungguh tidak benar. Bisa jadi kuasa hukum Kesha itu cuma mencari keuntungan atas pemberitaan ini," ujar Lady Gaga pada salah satu media.

Entah siapa yang benar, semua saling melayangkan tuduhan dan membela satu sama lain. Dengan pembelaan Dr. Luke kali ini, sepertinya kasus pemerkosaan Kesha dan kisah kelam Gaga masih akan terus berlanjut.

Jangan Sampai Kamu Nggak Tahu Yang Ini!

Kasus Pemerkosaan Lady Gaga Berlanjut Semakin Panas!

Miris! Saat Belum Tenar, Lady Gaga Pernah Jadi Korban Pemerkosaan

Sosok Pop Star Hologram, Inikah Harapan Dunia Musik?

Makin Montok, Dress Cantik Ini Bikin Lady Gaga Tampak Seksi

Maksud Hati Tampil Glamor, Lady Gaga Justru Mirip Hewan

(rad/ntn)

Gaga menikmati shisha dan menghiasi tubuhnya dengan henna khas Timur Tengah.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -