Kasus Pemerkosaan Lady Gaga Berlanjut Semakin Panas!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Desember 2014 07:17
Kasus Pemerkosaan Lady Gaga Berlanjut Semakin Panas!
Lady Gaga ©Splash

Kapanlagi.com - Industri hiburan memang keras, apalagi ketika berbicara musik. Selain ketatnya persaingan dan permainan bisnis yang kuat, tak ayal hubungan seks pun lekat dalam industri ini.

Sama seperti pengakuan Lady Gaga baru-baru ini. Selesai bermain di Texas dan diwawancarai dengan sebuah kamera candid. Gaga mengungkapkan kalau dia pernah mempunyai masa kelam ketika berada di studio.

Ya, Gaga mengaku kalau dia pernah diperkosa oleh sang produser di studio tempat Gaga menggarap proses kreatifnya. Dengan cepat hal ini menuai reaksi dari sang kuasa hukum kesha.

Kesha ©SplashKesha ©Splash

Merasa adanya kesamaan dengan cerita Gaga, sang kuasa hukum, Mark Geragos, menunjuk Dr. Luke sebagai pelakunya. Produser yang memperkosa Kesha dan punya kelainan kejiwaan ini dituduh Mark sebagai satu-satunya pelaku yang mungkin untuk melakukan hal tersebut.

Mark sendiri menangani kasus yang hampir sama pada cerita Kesha. Menurut pengakuan Kesha, dia diperkosa oleh Dr. Luke dengan situasi dan kondisi yang hampir sama dengan cerita kelam Lady Gaga.

Meski sempat ada bantahan dari pihak Lady Gaga, kuasa hukum yang pernah menangani kasus Michael Jackson dan Scott Peterson ini tetap yakin dengan tuduhannya. Kalau menurut kamu, siapa yang sebenarnya salah? Bagi pendapat kamu di sini ya.

(vic/ntn)

Pose bangun tidur? Siapa takut. Gaga toh tetap tampil cantik meski harus berpose di atas tempat tidur.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -