Peduli Lagu Anak, Nini Carlina Luncurkan Album SWARA ANAK BANGSA

Ahmat Effendi  |  Senin, 24 April 2017 08:45
Peduli Lagu Anak, Nini Carlina Luncurkan Album SWARA ANAK BANGSA
Nini Carlina ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Pedangdut Nini Carlina kembali ke dunia musik setelah sempat vakum sekitar lima tahun. Kali ini wanita kelahiran 12 Juli 1976 itu memproduseri album bertajuk SWARA ANAK BANGSA, yang isinya merangkum lagu anak-anak.

Bukan tanpa sebab Nini memutuskan menelurkan album anak-anak. Hal tersebut terlahir lantaran keprihatinannya akan minimnya produksi lagu-lagu untuk anak dan kepeduliannya untuk mencoba menghidupkannya kembali.

"Saat saya cuti lima tahun, saya hamil, melahirkan, hamil lagi. Nah saat saya menyalakan TV, jarang konten anak-anak, ada juga di TV kabel, tetapi menurut saya merusak karena bahasa ibu kita, ya bahasa Indonesia," ucapnya belum lama ini di Putri Duyung, Jakarta Utara.

Nini Carlina luncurkan album anak-anak. © KapanLagi.com/Sahal FadliNini Carlina luncurkan album anak-anak. © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Dalam pengerjaan album tersebut Nini tidak sendiri. Dia dibantu adiknya, Fitri Carlina, Endi Aras dan bekerja sama dengan NC Production.

"Alhamdulillah banyak yang beri suppport, adik aku dan Endi Aras yang merupakan tokoh dolanan anak-anak. Ada juga Jalis Adiluhung, Bens Leo, Kak Seto yang juga ikut terlibat mendukung dikeluarkannya album anak ini," kata Nini.

Penyanyi cilik yang terlibat di album tersebut diantaranya ada Diandra Marki, janeeta Putri, Aira, Ayla Chantika dan Chiro. Tentunya, Nini berharap album yang berisikan 10 lagu tersebut bisa disukai anak-anak dan bisa membangkitkan musik anak seperti sedia kala.

Simak Juga:

Ahli Komputer Rilis Single, Nini Carlina: Nggak Kalah Sama Judika

Ikuti Program Hamil, Fitri Carlina Siap Kurangi Jadwal Tampil

Fitri Carlina Berharap Banyak Pada Danang di D'Academy 2

Kontrak Label, Fitri Carlina Rela Rahasiakan Pernikahan Siri

Jodoh Tak ke Mana, Friendster Bikin Fitri Carlina Bertemu Suami

Penyanyi cantik Fitri Carlina menyambut ramah kedatangan tim KapanLagi.com® di rumahnya yang terletak di kawasan Cikeas. Yuk simak foto-foto selanjutnya. :)
42 FOTO