Ahli Komputer Rilis Single, Nini Carlina: Nggak Kalah Sama Judika

Penulis: Gogor Subyakto

Diterbitkan:

Ahli Komputer Rilis Single, Nini Carlina: Nggak Kalah Sama Judika Nini Carlina © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Nini Carlina, salah satu penyanyi Indonesia terbilang sukses. Memiliki suara begitu khas, membuat Nini dikenal banyak orang. Bahkan, tak sedikit juga penyanyi yang terinspirasi dari wanita 40 tahun itu.

Kun misalnya, penyanyi pendatang baru ini terjun di industri musik Indonesia lantaran terinspirasi dari Nini Carlina. Belum lama ini juga, Kun baru saja merilis single terbaru berjudul Kehilangan.

"Nini Carlina memang sangat saya idolakan. Bahkan, waktu itu saya sempat berbicara pada beliau sebelum merilis lagu ini. Lagu ini genre pop, ceritanya sepasang kekasih yang tidak bisa disatukan kembali," kata Kun saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2017).


Rilis lagu baru, Nini Carlina puji Kun miliki suara yang bagus. © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRilis lagu baru, Nini Carlina puji Kun miliki suara yang bagus. © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Sementara itu, melihat Kun merilis lagu terbaru, Nini Carlina merasa bangga dengan pria yang ahli dengan komputer tersebut. Pasalnya, Nini tahu betul Kun mempunyai suara yang sangat bagus. Bahkan, kakak dari pedangdut Fitri Carlina itu menilai, karakter suara Kun tak kalah dengan Judika.

"Waktu dia main ke rumah, saya tantang dia (Kun). Mana lagunya? Pas saya dengar, ternyata suaranya nggak kalah sama Judika," kata Nini.

Bagi Nini, tidak banyak orang yang memiliki suara bagus. Apalagi bekerja di luar musik. "Saya lihat Kun punya sesuatu. Soalnya kualitas vokalnya juga tak disangka. Dia kan seorang ahli teknologi bisa nyanyi sebagus itu. Biasanya kan, kalau yang di luar profesi seni ala kadarnya aja," tandasnya.






(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending