Pedangdut Era 90-an Connie Nurlita Kaget Masih Dinanti Penggemarnya

Rezka Aulia  |  Selasa, 24 Juli 2018 12:00
Pedangdut Era 90-an Connie Nurlita Kaget Masih Dinanti Penggemarnya
Connie Nuyrlita comeback dengan single Ayang-ayangmu. (KapanLagi.com/Adi Abbas)

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu pedangdut era 90-an Connie Nurlita mendapatkan job off air di sebuah pesta rakyat di Marina Convention Center, Semarang. Ia tak menyangka kalau antusiasme penonton begitu besar dalam menunggunya beraksi.

Padahal, awalnya Connie sempat takut banyak orang melupakan dirinya. Namun ternyata ia menjadi performer yang ditunggu 50.000 penonton yang memadati venue.

"Awalnya deg-degan lihat penonton sebanyak itu. Bagi saya ini luar biasa bisa nyanyi dan joged bareng di bawah terik matahari. Meski panas mereka tetap bertahan, bawa energi baru bagi saya," tutur wanita yang dikenal berkat tembang Cinta Karet tersebut.

Single teranyar Connie mendapat respon baik. (KapanLagi.com/Adi Abbas)Single teranyar Connie mendapat respon baik. (KapanLagi.com/Adi Abbas)

Selain membawakan lagu populer seperti Lagi Syantiek, Goyang Dumang hingga Sayang, pada kesempatan yang sama Connie memperkenalkan single barunya. Lagu bertajuk Ayang-Ayangmu itu diharapkan menjadi jalannya untuk kembali ramaikan industri musik dangdut.

"Di Semarang ini penontonnya luar. Saya harap ini menjadi awal yang baik untuk saya. Semoga single Ayang-Ayangmu bisa sukses seperti Cinta Karet," tandasnya.

Single Ayang-Ayangmu sendiri merupakan versi bahasa Indonesia dari lagu mandarin berjudul Ci She Pen ciptaan Chuan Xiong Zhou dan Xin Ro Chen. Versi baru ini liriknya diolah oleh Didi Kempot serta Mike D Bagindas dengan aransemen Koplo Jawa Timuran.

Simak Juga:

Soal Video KDI 2018 Yang Viral, Begini Komentar Dari Pihak MNCTV

Jadi Juri KDI, Elvy Sukaesih Cari Kontestan Dengan Kriteria Komplet!

Seleb Tik Tok Mirip Nagita Slavina, Nadia Zerlinda Rilis Single 'Sak Karepmu'

Video 'Lagi Syantik' Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran

Asian Games 2018']);" href="/berita/via-vallen-ungkap-kesulitan-saat-isi-soundtrack-asian-games-2018-35feb1.html" target="_blank"> Via Vallen Ungkap Kesulitan Saat Isi Soundtrack Asian Games 2018

(kpl/abs/rna)