Pecah Saraf, Benny Panjaitan Vokalis Panbers Tak Sadarkan Diri

Wulan Noviarina  |  Kamis, 31 Desember 2015 12:45
Pecah Saraf, Benny Panjaitan Vokalis Panbers Tak Sadarkan Diri
Benny Panjaitan ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Vokalis grup musik Panbers, Benny Panjaitan dikabarkan masuk rumah sakit sejak Minggu, 28 Desember 2015 lantaran kondisinya semakin menurun. Kabarnya hingga hari ini, kondisi Benny belum juga sadarkan diri. Hal itu diungkap oleh saudara sekaligus kerabat dekat Benny, Bardi.

"Sampai sekarang dari hari Minggu, 28 Desember masuk rumah sakit belum sadarkan diri sampai hari ini," kata Bardi, saat dihubungi wartawan, Kamis (31/12).

Bardi mengatakan, kondisi tubuh Benny menurun karena mengalami pecah saraf di bagian otaknya. Bahkan, pihak rumah sakit sempat menawarkan pria 68 tahun itu untuk melakukan operasi. Tetapi, tawaran operasi itu ditolak oleh pihak keluarga. Sebab setelah dioperasi kemungkinan Benny akan meninggal.

Sakit sejak lama, Benny Panjaitan kini terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit. ©KapanLagi.com®Sakit sejak lama, Benny Panjaitan kini terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit. ©KapanLagi.com®

"Jadi gini, ada pecah saraf di otak. Jadi RS minta operasi, tapi pihak keluarga enggak mau karna dokter bilang, 30 persen bisa selamat, 70 persen lewat (meninggal). Jadi keluarga pasrah aja, serahin sama yang di Atas. Ada pembuluh darah yang pecah di otak," katanya.

Bardi mengungkapkan, sebelum tak sadarkan diri, awalnya Benny sempat mengalami pusing di bagian kepalanya. Bukan hanya itu saja, tensi darahnya juga naik. Menurutnya, kondisi ini murni terjadi karena faktor usia.

"Awalnya beliau pusing, tensinya naik, jadi dibawa ke rumah sakit, dan enggak sadarkan diri sampai sekarang," tandasnya.

Semoga lekas sembuh om Benny!

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Duduk di Kursi Roda, Semangat Bermusik Benny Panbers Masih Tinggi

Solidaritas, Musisi Batak Gelar Konser Amal Buat Benny Panjaitan

Ajak Fans Nostalgia, Black Brothers Siap Bangkitkan Gairah 70-an

Terpesona, Panbers Todong Penyanyi Ini Secara Pribadi

(kpl/far/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -