Payung Teduh Tetap Produktif Walau Ditinggal Personilnya

Rezka Aulia  |  Senin, 26 Februari 2018 16:24
Payung Teduh Tetap Produktif Walau Ditinggal Personilnya
Payung Teduh / ©KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak lagi berformasi selengkap awal kemunculannya, Payung Teduh tetap akan berjalan. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (20/02), Ivan sang gitaris mengaku bahwa band ini tidak bubar. Mereka masih akan berkarya walaupun ditinggal oleh Is dan Comi.

Payung Teduh pun tidak akan mencari anggota pengganti dalam waku dekat. Saat ini mereka masih menjalani dengan menggunakan additional player. Saat ditanya bagaimana reaksi penggemar dengan formasi baru ini, "Respon fans beraneka ragam, ada pro dan kontra," jawab Ivan.

Band yang mengusung genre jazzfolk ini pada awalnya dibentuk oleh Is dan Comi. Walau kini mereka telah ditinggal Is, mereka berkomitmen untuk tetap berkarya. Untuk urusan proses penciptaan lagu kini ditulis oleh Cito, "Cito juga bisa bikin lagu. Kalau dulu memang lebih dominan Is."

©instagram.com/payungteduhofficial©instagram.com/payungteduhofficial

Saat ini Payung Teduh sedang fokus mengisi sebuah projek teater. Ivan berkata setelah projek ini rampung mungkin mereka akan fokus bermusik lagi. Saat ditanya kemungkinan album baru, "Masih kumpulin materi. Kalau ada 4 lagu mungkin bikin EP, kalau terkumpul 10 lagu ya bikin album."

Is sang vokalis saat ini tengah meluncurkan single baru. Ivan dan Comi tidak menganggap hal ini sebagai persaingan. "Gak ada (saingan), masing-masing jalan. (Payung teduh dan Is) ada bedanya sendiri," jawab Ivan.

Related Articles

Tanpa Is dan Comi, Ini Formasi Baru Payung Teduh

Dua Personel Keluar Dari Payung Teduh, Mereka Pastikan Hubungan Baik-Baik Saja

Is Mengundurkan Diri Dari Payung Teduh Karena Alasan Ini?

Kulfest 2017, Gabungkan Kesenian Dengan Keindahan Alam