Payung Teduh Sejukkan Sore Hari Java Soulnation 2013

Wulan Noviarina  |  Senin, 07 Oktober 2013 21:35
Payung Teduh Sejukkan Sore Hari Java Soulnation 2013
facebook.com/pages/Payung-Teduh
Kapanlagi.com - Hari ketiga event musik urban di Indonesia, LA Lights Java Soulnation 2013 dibuka oleh penampilan band Payung Teduh. Seperti namanya, band ini pun begitu memberikan kesejukan kepada penonton dengan lagu-lagunya.

Tampil selama kurang lebih satu jam, Payung Teduh menciptakan suasana syahdu nan sejuk. Tak ayal, banyak penonton yang memadati panggung pun terhanyut dengan penampilan mereka.

Kucari Kamu menjadi lagu pembuka yang dilanjutkan dengan Berdua Saja. Is Dkk pun telah berhasil mengajak penonton menggoyangkan kepala menikmati alunan lembut musik mereka.

"Berkat doa kalian semua, kami bisa berada disini. Terima kasih semua," kata sang vokalis, Is di Istora Senayan, Jakarta Pusat (6/10).

Mereka juga membawakan beberapa tembang yang membuat nama mereka dikenal luas oleh masyarakat musik indie tanah air. Di antaranya Angin Pujaan Hujan, Rahasia dan Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan.

Selain Payung Teduh hari terakhir even musik tahunan ini juga diisi oleh Dira Sugandi, Souljah, Tangga, Project Pop, All 4 One, dan Macy Gray.

Yang Ini Tak Kalah HOT!

Seksinya Aktor Bollywood Ini Saat Pamer Six Pack

Tau Gak Sih, Seleb Bollywood Ini Percaya Takhayul!

Tahu Gak Sih, Hidung Aktris Bollywood Ini Ternyata Hasil Operasi

Selebriti Senior Kenamaan Yang Meninggal di 2013

Para Selebriti Ini Pernah Berusaha Bunuh Diri?

(kpl/ato/phi)



Lihat Arsip Musik

- - -