Patung Amy Winehouse Siap Berdiri di Inggris

 |  Jumat, 22 Agustus 2014 01:01
Patung Amy Winehouse Siap Berdiri di Inggris
Amy Winehouse ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Penyanyi fenomenal Amy Winehouse tidak bisa dilupakan begitu saja, terutama bagi publik Inggris. Penyanyi Back To Black tersebut bakal terus dikenang sebagai penyanyi abadi lewat sebuah patung yang didedikasikan untuknya.

Rencananya, patung Amy akan didirikan di kampung halamannya, Camden, London Utara pada bulan depan. Momen ini bertepatan dengan tanggal ultah Amy yang jatuh pada pada tanggal 14 September.

Patung Amy akan nampak mewah dan ikonik. Penyanyi bertato itu akan berpose tolak pinggang dengan tata rambut khasnya. Gaya tersebut diabadikan dalam patung berbahan perunggu.

Amy Winehouse ©fameflynetAmy Winehouse ©fameflynet

Lokasi patung itu berdiri ada di pusat keramaian Stables Market Camden. Namun, ayah Amy, Micth Winehouse sempat menginginkan patung putrinya menghiasi museum musik Roundhouse yang terkenal itu.

"Amy sangat mencintai Camden, di sanalah tempat ia bisa menyatu dengan para fansnya," ujar Mitch dikutip dari Female First.

Namun, Mitch menegaskan, keluarga selalu mendukung pembangunan tugu peringatan untuk putrinya di tempat ia sangat disayangi. Hal ini bisa memudahkan para fans dan masyarakat di sekitar untuk terus mengunjungi dan mengingat seorang Amy Winehouse.

(fem/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -