Jomblo, Indah Dewi Pertiwi Mendadak Mellow

Trian Sulaiman  |  Kamis, 21 Agustus 2014 22:50
Jomblo, Indah Dewi Pertiwi Mendadak Mellow
Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Indah Dewi Pertiwi pernah menyandang penyanyi sensasional. Musiknya selalu mewah dan penampilannya pun glamor. Namun, imej tersebut nampaknya bakal ia ubah menjadi lebih pop dan kalem saat menyanyikan lagu Curiga milik Yon Koeswoyo.

Rencananya, IDP, panggilan Indah Dewi Pertiwi, akan merilis album baru pada akhir Agustus ini. Album itu berisi enam lagu recycle dari hits milik band-band papan atas tanah air, seperti Padi, Dewa 19 bahkan Koes Plus. Tohpati, sosok yang berada di produksi album itu sempat mengungkapkan perubahan karakter IDP di album barunya ini.

"Saya kira IDP penyanyi yang dance, ternyata dia bisa menyanyikan lagu yang mellow ini dengan baik" ujar Tohpati baru-baru ini.

Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIndah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dari segi musik, lagu-lagu cinta yang mengalun pelan bukan ciri dari IDP. Apalagi, kini IDP sedang menyandang status jomblo. Menurutnya, hal ini jadi tantangan tersendiri saat menghayati lagu mellow.

"Nggak punya pacar sih, jadi gak tahu nih (menghayatinya), cuma banyak ngobrol sama mas Andy (pengarah vokal), jadinya bisa dapat juga feel-nya," kata IDP.

Meski sekarang mendadak mellow, tapi IDP tak akan banting setir jadi penyanyi pop galau. IDP hanya ingin menyegarkan belantika musik Indonesia dengan sesuatu yang beda. Soal, album dance, IDP janji bakal terus mengusungnya di album yang akan datang.

"Lagu dance-nya beda produksi, nanti di-launching di bulan September. Nah kita fokus dulu untuk (album) yang mellow itu," tutupnya.

Sudah baca?

6 Duet Beda Generasi Ini Paling Sensasional di Indonesia

7 Band Indonesia Ini Solid Dengan Konsep Trio

7 Soundtrack Untuk Mengenang Robin Williams

7 Band Rock Populer Yang Sukses Setelah Ganti Nama

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -