Patuhi Peraturan, Penampilan Tulus Diundur Jadi Akhir Oktober

Selasa, 06 Oktober 2020 12:34  | 

Tulus



Tulus © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Untuk menghormati dan mematuhi imbauan pemerintah DKI Jakarta, Original Production mengubah jadwal penyelenggaran "Z-Project Drive In Concert Serial" yang sedianya dalam gelaran perdana akan menampilkan penyanyi Tulus pada 3 Oktober di Museum Satria Mandala Jakarta.

"Memang rencananya Tulus akan tampil di tanggal 3 Oktober ini. Tapi karena ada PSBB peraturan yang kembali dikeluarkan pemerintah DKI Jakarta, sebanyak 2 periode hingga 28 September dan diperpanjang menjadi 29 September sampai 11 Oktober, terpaksa saya harus undur menjadi akhir Oktober atau awal bulan November 2020," ungkap Tommy Pratama selaku pimpinan Original Production, dalam siaran pers, Senin (5/10/2020).

 

1. Tetap Akan Berjalan

Lebih jauh Tommy mengatakan, event Drive in concert new normal ini tetap akan berjalan serial walaupun diundur. Rangkaian akan berjalan mulai akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2020 berkelanjutan hingga 2021.

"Sehingga konsep peduli support nafkah para pekerja seni tetap akan berjalan serial dengan impact peduli terhadap nafkah para pekerja seni untuk artis, atau band, vendor, supplier, buruh, crew production tim various secara nasional,” paparnya.

Sesuai rencana, event ini diawali dengan penampilan Tulus & full Band. Selain itu, penyanyi dan musisi yang sudah siap terlibat di antaranya adalah: Vina Panduwinata & Close Friends, Erwin Gutawa & Mini Orchestra, Afgan, Once, Isyana, Raisa, Slank, God Bless, Padi, Reborn, Noah, SO7, Maliq D’ Essential, Iwan Fals, Burger Kill, Tremor, Pas Band, /Rif, Kahitna, Gigi, Ari Lasso, RAN, Naif, Reuni Indonesian All Star Fariz RM, Rita Effendi, Agus Wisman, Adjie Soetama, Deddy Dhukun, Ratu Ira, Zeno dan lain lain.

2. Hadirkan Artis Kelas Dunia

Tak hanya menghadirkan musisi papan atas Indonesia, Original Production juga akan menghadirkan artis kelas dunia Supergrup Funk -Soul-Disco yaitu Kool & The Gang untuk April atau Mei 2021 mendatang.

Drive In Concert Serial, akan digelar di beberapa kota, di antaranya Jakarta (Museum Satria Mandala), Bandung (Lanud Husein Sastranegara) dan Semarang (Sam Pho Kong, Heritage Historical) dengan venue yang hanya menyediakan 100-150 mobil.

3. Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk, khusus untuk Jakarta, permobil, maksimun 4 orang, Rp 1.75 juta (VVIP), Rp 1.25 juta (VIP), Rp 1 juta (Gold), dan Rp 750 ribu (Silver).

"Semoga semua ikhtiar Project serial diatas dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta semua yang mendukung acara ini mendapat pemasukan nafkah kembali. Tentunya juga dukungan nyata dari para pihak ketiga, para sponsor dan juga pemerintah terutama sekali dukungan dari Kemenparekraf, Insya Allah," kata Tommy Pratama.

Baca Ini Yuk

6 Penyanyi yang Pernah Jadi Teman Duet Glenn Fredly, Sukses Bikin Baper

Pernah Digosipkan Gay dengan Afgan, Vidi Aldiano Buka Suara

Baru Saja Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Langsung Latihan Bareng T.R.I.A.D Gara-Gara Kangen Bermusik

Tulus dan Gading Marten Banyak Belajar dari Guru Favorit Semasa Sekolah Dulu

Meriahnya Penampilan Tulus dan Rahmania Astrini dalam Swaraloka Vol.2

(kpl/dan/nda)