Baru Saja Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Langsung Latihan Bareng T.R.I.A.D Gara-Gara Kangen Bermusik

Selasa, 31 Desember 2019 14:50  | 

Ahmad Dhani



Ahmad Dhani @ KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Senin (30/12) kemarin, Ahmad Dhani resmi keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta. Bahagia bisa menghirup udara bebas, suami Mulan Jameela itu pun langsung pulang ke rumahnya yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Setelah berkumpul dan kangen-kangenan bersama keluarga, Ahmad Dhani akhirnya melakukan aktivitas favorit yang sudah lama ia rindukan. Pentolan band Dewa 19 ini memutuskan untuk latihan bareng T.R.I.A.D di Studio Republik Cinta Management (RCM) miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

1. Dapat Tawaran Manggung

Ditemani Mulan Jameela, Ahmad Dhani memulai sesi latihan dengan penuh bersemangat. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia sudah punya jadwal manggung untuk acara Sound Flare Xperience.

"Alhamdulillah, bebas langsung dapat tawaran manggung. Ini namanya rezeki, sayang kalau ditolak," ujar Ahmad Dhani di sela latihannya.

 

2. Kolaborasi Bareng Boyce Avenue

Dalam gelaran festival musik ini, Dhani juga secara khusus mengajukan permintaan pada pihak promotor agar bisa berkolaborasi bareng Boyce Avenue di atas panggung nanti.

"Ahmad Dhani meminta khusus untuk kolaborasi dengan Boyce Avenue, semoga bisa ya," ungkap Willis dari Wartamalive selaku pihak penyelenggara saat ditemui terpisah usai latihan.

3. Soal Sound Flare Xperience

Well, Sound Flare Xperience merupakan festival musik internasional yang akan digelar di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 1-2 Februari 2020 mendatang. Acara ini akan melibatkan sederet nama musisi tanah air dan juga mancanegara.

Sesuai jadwal, Dhani akan manggung di hari ke-2 festival. Ia akan berada di panggung yang sama dengan Boyce Avenue, Marion JolaKunto AjiMaliq and D Essentials, Fourtwnty, Langit Sore, Diskopantera, dan Agung X Lil’B. Sementara di hari pertama, festival tersebut akan dimeriahkan lewat penampilan Yovie and Nuno, Tulus, RAN, Jaz, Dipha Barus X Monica, Weird Genius, Tripo 3000, Basement House X Oki Koro, dan Boyce Avenue.

Seputar Ahmad Dhani:

Kerinduan Dul Jaelani Selama Setahun Ditinggal Ahmad Dhani Jalani Hukuman Penjara

Ditinggal Al Ghazali dan El Rumi Kuliah di Luar Negeri, Dul Jaelani Sempat Shock dan Menangis Kesepian

Ditanya Lebih Suka Ahmad Dhani Bermusik atau Terjun ke Politik, Ini Jawaban Dul Jaelani Sebagai Anak

Setahun Tak Bersama, Dul Jaelani Senang Bercampur Haru Saat Menyambut Kepulangan Ahmad Dhani

Baru Bebas, Ahmad Dhani Lanjutkan Pidana Enam Bulan Percobaan Atas Kasus Ujaran Idiot

(kpl/bam/sry)