Panggung Gempita 2020 Diguyur Hujan, Noah Mengaku Kesulitan Ketika Beraksi

Rabu, 01 Januari 2020 15:45  | 

NOAH



Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Grup band Noah menjadi salah satu penampil yang berkesempatan tampil di festival pergantian tahun dengan tajuk Gempita 2020 yang berlangsung di Patani Karnaval Ancol, Selasa (31/12).

Panggung Gempita sejak sore tadi sudah diterpa hujan. Meski tak terlalu deras, namun Lukman gitaris Noah mengatakan itu cukup menghambat ia dan personel lainnya ketika tampil diatas panggung.

"Kebetulan hujan nggak gede jadi masih oke lah, cuma lantai panggung licin. Jadi mungkin gerakannya agak susah jadi agak kaku jadinya," ujar Lukman gitaris Noah saat ditemui di pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12)

 

1. Takut Terjatuh

Sementara itu, Ariel sang vokalis mengatakan bahwa selama tampil di atas panggung dirinya selalu melihat kebelakang. Hal itu lantaran ia takut terjatuh karena lantai panggung yang sangat licin.

"Lumayan (takut jatuh), makanya gua sering lihat kebelakang, ya panggungnya kan mengkilap nih licin," ucap Ariel.

2. Bawakan 11 Lagu

Noah membawakan 11 lagu dalam aksinya di festival pergantian tahun tersebut. Sebagian lagu itu adalah kolaborasi dari band lain seperti Setia Band, Armada, Geisha, dan juga D'Masiv.

"Ada 11 lagu (yang dibawakan), yang spesial ada kolaborasi, hampir semua kita aransemen ulang walupun beda dikit sih," kata Ariel.

(kpl/irf/frs)