Paham Budaya Indonesia, Vokalis Judas Priest Pakai Kemeja Batik Saat Preskon

Jum'at, 07 Desember 2018 06:12


Vokalis Judas Priest pakai batik saat preskon © Vimela/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ada yang menarik ketika grup musik asal Inggris, Judas Priest menggelar press conference konser Judas Priest Live ini Concert 2018 pada Kamis (6/12/2018). Sang vokalis, Rob Halford langsung menjadi pusat perhatian seluruh awak media serta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut karena memakai kemeja batik.

"Ini adalah sebuah kesempatan langka bagi kami mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam sejarah kami kali. Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi," Rob Halford di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Rob Halford tahu betul batik merupakan salah satu budaya yang dimiliki Indonesia. Oleh karena itu, dia memakai kemeja batik untuk menghadiri press conference konser Judas Priest Live ini Concert 2018.

1. Paham Budaya

"Kami tahu ini (batik) adalah salah satu busana tradisional di sini jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Indonesia untuk heavy maniac yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terima kasih," kata Rob Halford.

Pada Jumat (7/12/2018) Judas Priest siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Menurut CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan konser ini sangatlah spesial. Terlebih pihak Rajawali Indonesia Communication sendiri memenuhi semua permintaan yang diminta Judas Priest agar bisa tampil di Indonesia.

2. Penampilan Prima

"Ini produksi yang amat besar dan sangat mewah bisa dilihat dari konser dia sebelumnya. Besok mereka akan menampilkan penampilan yang saya kira juga sangat prima. Karena ridersnya juga nggak dicounter sama sekali. Alhamdulillah semua bisa kita penuhi, kayak motor, mulitimedia lighting, semuanya number one lah," kata Anas.

"Ini adalah kali pertama bagi Judas Priest menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung. Hal ini bisa dikatakan sebagai momen yang sangat langka. Sebab metal god bagi musik heavy metal ini bisa mempresentasikan secara langsung karya-karya terbaiknya kepada Metalhead di Indonesia," tandas Anas.

Jangan Lewatkan!!

Rayakan 10 Tahun, Glenn Fredly Siap Hibur Malam Tahun Baru Bersama The Bakuucakar

Tiba di Jakarta, Judas Priest Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Pusakata dan RAN Siap Beri Kejutan di Senggigi Lombok Barat

Jelang Konser, Iwan Fals Ungkap Sempat Alami Cidera Hingga Jalani Operasi

Karunia Semesta Jadi Ajang Nostalgia dan Reuni KLA Project

(kpl/far/tmd)