Opick Ajak Penyanyi Muda Bertalenta Rhana Haura Duet untuk 2 Lagu

Kamis, 24 Maret 2022 21:51  | 

Opick



Opick & Rhana Haura © Istimewa


Kapanlagi.com - Menyambut bulan suci Ramadan, musisi kenamaan Opick merilis lagu terbaru. Kali ini, karyanya cukup spesial karena pria asal Jember itu mengajak penyanyi muda berbakat, Rhana Haura. Kolaborasi ini bukan hanya menghasilkan satu lagu, namun dua di bawah naungan SRN Entertainment.

Dua lagu tersebut berjudul Alhamdulillah dan Terima Kasih Ayah. Mendapat kesempatan berduet dengan Opick, sudah pasti jadi pengalaman berharga bagi Rhana. Kolaborasi ini juga seakan menjadi kado untuk ulang tahunnya yang ke-14 pada 29 Maret mendatang.

"Ini adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Sangat senang bisa berduet dengan Opick untuk 2 lagu," ungkap Rhana haura saat ditemui di sela-sela latihannya di  Studio Sepat 72, Kebagusan, jakarta Selatan.

"Saya senang melihat bibit-bibit baru berbakat seperti Rhana Haura  muncul," sambung Opick.

 

1. Untuk Program Ramadan

Dua lagu duet tersebut spesial dirilis untuk program Ramadhan 1443 H yang digagas oleh SRN Entertainment. Dalam program ini Opick akan menyanyikan 20 lagu termasuk lagu barunya, yang akan dibagi menjadi 2 episode. 10 lagu pada masing-masing episodenya kemudian dipecah menjadi 2 versi.

"Versi pertama ditayangkan pada channel Youtube SRN Entertainment dalam program yang diberi nama Senandung Hari Raya. Versi kedua ditayangkan lewat platform vidio.com," jelas Jahja Imanuel, petinggi SRN Entertainment yang akrab dipanggil Opa.

2. Bintang Tamu Lainnya

Selain Opick, program ramadhan 1443 H  juga akan menghadirkan banyak bintang tamu lainnya termasuk Haddad Alwi, dan tausiah serta tari-tarian bernafaskan Islam. Selain itu acara akan dipandu oleh dua figur terkenal, Irgy Ahmad Fahrezi dan Citra Kirana

"Jadwal tayangnya silakan ikuti melalui channel Youtube SRN Entertainment. TV masih tetap disukai, tapi kalangan milenial sekarang lebih cenderung menonton tayangan-tayangan melalui media sosial dan platform. SRN Entertainment masuk dan mengambil peluang itu," pungkas Opa.

Simak yang ini juga ya!!

Diajak Opick Duet 'Engkau Tak Sendiri', Reza Artamevia Langsung Terima

'ALBUM CINTA RHANA HAURA' Ciptaan Opick Siap Sambut Ramadhan 1443 H

Milano Lubis Prakarsai Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Gelontorkan Dana 200 Juta - Chika Menangis Saat Bernyanyi

Panggung Voice of Ramadan Akan Jadi Saksi Duet Sabyan & Sulis untuk Pertama Kalinya

Gandeng Opick Ciptakan Salah Satu Lagu, Aldiv Rilis Dua Single Religi Sekaligus di Tengah Pandemi

(kpl/mhr)