Diajak Opick Duet 'Engkau Tak Sendiri', Reza Artamevia Langsung Terima

Rabu, 23 Maret 2022 23:00  | 

Opick



Opick dan Reza Artamevia: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jelang datangnya bulan suci Ramadhan Opick kembali meluncurkan single religi bertajuk Engkau Tak Sendiri. Dalam single tersebut ia menggandeng Reza Artamevia.
 
Single terbarunya itu merupakan salah satu lagu dalam album Sang Maha Cinta yang bakal diluncurkan pada 30 Maret 2022, sebelum ibadah puasa dimulai.
 
Reza sendiri mengaku berduet dengan Opick merupakan kali pertama dalam karir musiknya. Makanya saat ditawari, dia tak pikir panjang dan langsung setuju.
 
"Saya langsung enggak pikir panjang saya cuma dengerin sekali dan oke, Alhamdulillah," ucap Reza disela syuting video klip single Engkau Tak Sendiri, di Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (22/3).

1. Memiliki Banyak Pelajaran

Reza Artamevia sendiri diberi kebebasan saat menyanyikan lagu tersebut. Tapi, ibu satu anak itu tetap meminta wejangan dari pelantun Tombo Ati itu.
 
"Mas Opick ini memberikan kebebasan, tapi aku tetap minta guide karena beliau Opick yang punya lagu, kan punya konsepnya," kata Reza.
 
Opick berharap, album terbarunya itu yang berisikan sembilan lagu itu bisa mendapat tempat di hati masyarakat. Apalagi banyak pelajaran yang bisa dipetik untuk selalu dekat dengan Allah.
 
"Harapan di album ini bisa menjadi inspirasi kita, menemukan cinta kepada Allah, kepada siapapun di sekitar kita semuanya," tutup Opick.

(kpl/aal/glk)