Oh, Jadi Ini Alasan Kenapa Taylor Swift Menggila di 'Blank Space'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Desember 2014 05:15
Oh, Jadi Ini Alasan Kenapa Taylor Swift Menggila di 'Blank Space'
Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sukses Taylor Swift tidak lepas dari keputusannya mengubah gaya musik dan menarik seluruh link streaming untuk album barunya. Bahkan, klip Blank Space pun berhasil menjadi single nomor satu sejak debutnya.

Klip ini pun terlihat sangat berbeda dari klip Taylor yang lainnya. Kali ini mantan penyanyi country itu tampil sebagai seorang wanita yang gila yang dipengaruhi rasa jealous. Tidak sedikit yang menganggap kalau lirik lagu tersebut adalah autobiografi Taylor Swift.

"Yang menarik ketika kamu menulis lagu dan memasukkan unsur humor dalamnya adalah kamu akan menemukan kalau banyak orang tidak punya selera humor. Dengan itu, orang-orang akan berpikir serius dengan lagu ini," ujar Taylor Swift.

Taylor Swift ©SplashTaylor Swift ©Splash

Meski hanya sebuah humor, Taylor sengaja melakukan hal itu agar image orang-orang terhadapnya bisa berubah. Namun, mantan Harry Styles ini membantah kalau dirinya memang punya sisi seperti itu.

"Aku berpikir tentang pandangan orang-orang yang tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan Taylor Swift selanjutnya. Dengan banyaknya pria yang datang dan pergi dari sisi Taylor, kemudian wanita itu menulis lagu ini sebagai bentuk pembalasannya," ungkap Taylor tentang gambaran dirinya sendiri.

Meski albumnya berhasil dikalahkan oleh One Direction, single Blank Space masih tetap nyaman berada di urutan teratas single terbaik di Amerika. Jadi, jangan sampai kalian salah mengerti ya, Taylor Swift cuma ingin bercanda sedikit di lagu ini.

(kpl/ntn)

Ini aksi Jessie J lewat Bang Bang. Taylor Swift pun ikutan goyang.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -