Ogah Menghakimi, JFlow Komentari Kasus Penangkapan Ari

Natanael Sepaya  |  Kamis, 22 Januari 2015 20:22
Ogah Menghakimi, JFlow Komentari Kasus Penangkapan Ari
Ari Padi - J Flow ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tertangkap akibat narkoba, gitaris band gawangan Piyu, Ari, kembali mencoreng dunia musik tanah air. Kejadian ini pun sampai ke telinga JFlow yang membuatnya harus bersimpati.

"Gue sih nggak bisa komentar yang menghakimi ya. Gue cuma bisa bersimpati aja sama kejadian yang menimpa Ari," ungkap JFlow saat ditemui di Warung Daun, kawasan Cikini, Jakarta, Kamis sore (22/1).

Enggan berkomentar yang bersifat menghakimi, JFlow sangat menyayangkan penangkapan Ari kali ini. "Gue turut sedih dia gak bisa manggung sementara waktu. Bahkan bukannya nggak mungkin ketemu rekan-rekan satu band. Gue ngerti banget rasanya ada ide di kepala tapi gak bisa keluar," lanjutnya.

Nggak mau menghakimi, JFlow tahu situasi yang dihadapi Ari ©KapanLagi.comNggak mau menghakimi, JFlow tahu situasi yang dihadapi Ari ©KapanLagi.com

Banyaknya godaan yang ada, JFlow pun mengaku tidak mudah untuk berkarir sebagai musisi. "Tekanan kami harus selalu tampil fresh, nggak peduli saat lelah, kita harus siap tampil menghibur dan ditambah ada godaan yg bilang kalau pakai barang ini lo keren, kalau nggak pakai ini lo nggak gaul. Itu godaan terbesarnya," ungkap pelantun We Are One itu.

Sadar dengan godaan-godaan barang haram, JFlow pun menolak keras berkarya dengan barang haram tersebut. Menurutnya, masih banyak musisi besar yang bisa menciptakan karya hebat tanpa menggunakan narkoba.

"Selama 10 tahun berkarir, belum pernah rasain kreatifitas itu tergantung zat tertentu. Kalau gue malahan pas lapar jadi nggak bisa kreatif. Karena gue tahu, banyak musisi yang nggak pake drugs tapi karyanya bisa luar biasa," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -