Nyanyikan 'Pesta', Isyana Sarasvati Bius Rakyat Banyuwangi

Rahmi Safitri  |  Minggu, 30 Juli 2017 10:25
Nyanyikan 'Pesta', Isyana Sarasvati Bius Rakyat Banyuwangi
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agista Rully

Kapanlagi.com - Usai selenggarakan kompetisi batik bagi masyarakat Banyuwangi, akhirnya event Banyuwangi Batik Festival ditutup malam ini. Tak tanggung-tanggung, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengundang langsung penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati.

Acara Banyuwangi Batik Festival dimulai pukul 19.00 WIB di Alun-Alun Blambangan, Sabtu (29/07). Acara yang digratiskan bagi warga Banyuwangi ini ditutup dengan performa syahdu dari sang pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut.

Usai menunggu cukup lama dari serangkaian malam puncak Banyuwangi Batik Festival, Isyana hadir dalam balutan pakaian berbahan ringan warna hitam dengan paduan outer batik yang simpel. Di penampilan pertama, Isyana berhasil membius warga Banyuwangi dengan lagu Pesta.

Isyana mengajak penonton nyanyi bersama © KapanLagi.com®/Agista RullyIsyana mengajak penonton nyanyi bersama © KapanLagi.com®/Agista Rully

"Saya itu betah di Banyuwangi, hanya saja besok subuh saya harus balik. Semoga ini bukan kali pertama dan terakhir bagi saya berkunjung ke sini," ujar Isyana setelah mengguncang masyarakat Banyuwangi dengan single up beat tersebut.

Suasana makin panas saat Isyana melanjutkan penampilannya dengan lagu Keep Being You. Usai menyanyikan dua lagu up beat, Isyana melantunkan single Mimpi dan Sekali Lagi yang jadi soundtrack film CRITICAL ELEVEN.

Suasana kembali riuh saat Isyana menyanyikan single Kau Adalah. Apalagi gadis cantik ini mengajak salah satu penonton turut tampil di atas panggung, "Hayo siapa yang bisa menyanyikan part-nya Rayi dan jomblo, silahkan naik ke atas panggung!" ajaknya.

Jangan Lewatkan!

Pertama Kali ke Banyuwangi, Isyana Sarasvati Dihalangi Badai

Bagaimana Gita Gutawa Bersaing Sehat Dengan Para Penyanyi Baru?

Isyana Sarasvati Tegaskan Kalau Album Kedua Jauh Dari Imajinasi

Isyana Sarasvati Sebut Album Keduanya Penuh Dengan Cerita Pribadi

Persiapkan Album Kedua, Isyana Sarasvati Rekaman di Swedia

Saat ditemui di acara peluncuran LINE Concert!, Pacific Place, Jakarta Pusat pada Rabu (20/7), penyanyi cantik Isyana Sarasvati berencana untuk merilis album keduanya di tahun 2017 ini.
8 FOTO