Nyanyi, DJ Una Tak Masalah Disebut Aji Mumpung Asal...

Helmi Romadhon  |  Jumat, 22 Januari 2016 00:30
Nyanyi, DJ Una Tak Masalah Disebut Aji Mumpung Asal...
DJ Una © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - DJ Una rupanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang menghampiri. Tak puas dikenal sebagai seorang DJ muda berbakat, Una kini melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Sebagai pendatang baru, Una pun menyadari betul kalau di dunia barunya ini perlu berbagai penyesuaian. Gadis cantik kelahiran Medan ini pun juga sadar kalau masih perlu belajar lagi, untuk bisa jadi penyanyi handal.

"Pasti dong belajar. Aku pengen jadi penyanyi yang bertanggung jawab. Aku belajar dong," ungkapnya saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

DJ Una ingin jadi penyanyi yang bertanggung jawab © KapanLagi.com®/Budy SantosoDJ Una ingin jadi penyanyi yang bertanggung jawab © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sudah pasti, Una mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk juga orangtuanya. "Alhamdulillah orangtua dukung. Banyak juga kegiatannya. Sama orangtua juga diperhatikan. Apalagi kayak on air di TV," katanya.

Una pun tak masalah jika dirinya disebut aji mumpung karena karirnya sebagai DJ saat ini sedang menanjak. Tapi tetap saja, harus ada poin-poin yang diperhatikan sehingga hasilnya jadi memuaskan.

"Nyanyi itu memang hobi aku. Kalau ada kesempatan, kenapa enggak. Nggak masalah menurutku yang penting kita bertanggung jawab atas yang kita lakukan," pungkasnya. Setuju banget deh sama Una!

Simak berita ini juga ya!

Tak Puas Jadi DJ, Putri Una Astari Rambah Dunia Tarik Suara

Setelah Menjadi DJ, Putri Una Mau Coba Dangdut?

Masih Jomblo, Ini Kriteria Cowok Idaman Si Cantik DJ Una

Berprofesi DJ, Putri Una Pernah Dapat Tawaran Jadi Teman Kencan?

Prestasi Awal Tahun, DJ Una Raih Posisi Dua di Kompetisi DJ Dunia

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -