Nowela Masuk Grand Final Indonesian Idol 2014!

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 10 Mei 2014 00:11
Nowela Masuk Grand Final Indonesian Idol 2014!
Nowela ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Akhirnya, momen yang paling ditunggu datang juga. Setelah para kontestan berguguran mengubur impiannya di Indonesian Idol, kini tersisa Nowela, Virzha dan Husein di babak tiga besar. Malam ini pun jadi penentuan, siapakah yang akan mendapatkan tiket di Grand Final Indonesian Idol 2014.

Tiga kontestan tampil memukau. Nyaris ketiganya tidak mendapatkan kritik yang berarti dari para juri. Malah, pujian, semangat dan motivasi yang terlontar dari para juri.

Di penguhujung acara, Daniel Mananta harus menyebutkan satu kontestan yang berhak maju ke babak final. Momen mendebarkan pun tidak bisa dihindari para kontestan. Mungkin, para pemirsa di rumah juga akan merasakan ketegangan yang sama.

Nowela siap taklukan Indonesian Idol 2014 ©KapanLagi.com®Nowela siap taklukan Indonesian Idol 2014 ©KapanLagi.com®

Dan, setelah menunggu beberapa saat, nama Nowela diteriakkan oleh Daniel. Yup, betapa tercengangnya Nowela, saat namanya tercatat sebagai grandfinalist pertama di musim 2014 ini. Raut wajah wanita berusia 26 tahun tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa syukur sekaligus bahagia.

Sejak kemunculannya di Indonesian Idol, Nowela memang telah mencuri perhatian semua orang. Ia memiliki kualitas vokal yang berkarakter. Ahmad Dhani sampai memberikan julukan Uranium Voice untuk gadis asal Papua tersebut.

Rasanya, Nowela patut memberikan kredit kepada Tantri. Vokalis Kotak ini adalah sosok yang pertama kali menemukan talenta Nowela. Lewat Bus Audition, Tantri mengubah takdir Nowela, yang sebelumnya hanyalah penyanyi cafe.

Selamat untuk Nowela, talenta muda yang akan jadi kebanggaan Papua.

Sudah baca?

Juru Selamat Pop Punk Itu Bernama 5 Seconds Of Summer!

6 Lagu Yang Membedah Perihnya Berada di Friend Zone!

4 Lagu Yang Paling Dihindari Cowok Buaya Darat!

5 Nama Band Yang Kembar Dengan Judul Film!

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -