Nonton Joey Alexander Live, Isyana Sarasvati Kehabisan Kata-Kata

Ahmat Effendi  |  Senin, 23 Mei 2016 14:22
Nonton Joey Alexander Live, Isyana Sarasvati Kehabisan Kata-Kata
Joey Alexander - Isyana Sarasvati ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati berada di deretan penonton ketika pianis muda yang masuk nominasi Grammy, Joey Alexander menggelar konser di JIExpo Kemayoran. Melihat penampilan musisi berusia 12 tahun tersebut, Isyana pun sampai tak bisa berbicara.

"Keren buanget!!! Speechless saya ya Allah. Pokoknya Joey keren banget. Aku benar-benar sangat mengapresiasi karya dia. Aku nggak nyangka ada anak umur segini dan dia bisa berpenampilan se-wah ini. Pokoknya speechless dan keren banget," ucap Isyana Sarasvati di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (22/5).

Joey menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil menembus dan lantas tampil di malam pucak Grammy Awards. Jalan suksesnya diraih lewt album MY FAVORITE THINGS yang meraih nominasi Best Jazz Instrumental Album dan lagu Giant Steps untuk kategori Best Improvised Jazz Solo.

Isyana Sarasvati sempat speechless melihat penampilan live pianis Joey Alexander. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIsyana Sarasvati sempat speechless melihat penampilan live pianis Joey Alexander. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Melihat penampilan luar biasa Joey, Isyana pun terlihat begitu excited. "Lebih dari ekspektasi, dan saya berharap banget bisa foto sama Joey tapi kayaknya dia hilang, ke mana ya?" ujar Isyana.

Kesuksesan Joey yang masuk Grammy di usia belia disambut bahagia oleh banyak orang, terutama masyarakat indonesia. Banyak yang berpendapat bahwa sosok seperti Joey bisa memberikan semangat positif bagi generasi muda.

"Sangat menginspirasi, terutama untuk anak-anak muda jaman sekarang. Aku banyak lihat juga yang nonton anak-anak kecil kan jadi semoga mereka terinspirasi dan bisa menjadi lebih baik," tuturnya.

Saat ini nama Isyana Sarasvati masih jauh lebih populer dari Joey Alexander bagi penggemar musik di Indonesia. Namun ketika usia Isyana masih 12 tahun, ia mengaku kemampuannya jauh di bawah Joey. "Gila apa (saat 12 tahun seperti Joey). Nggak lah," tandasnya.

Simak Juga:

Puncak Liputan6 Awards 2016 Elegan dan Bertabur Bintang!

Bikin Penasaran, Isyana Sarasvati Sebar Teaser Klip 'Mimpi'

Penilaian ICA 2016 Berdasarkan Kualitas, Bukan Popularitas

Bicara Soal Isyana Sarasvati, Ini Pendapat Pribadi Glenn Fredly

Ini Daftar Lengkap Nominasi Indonesian Choice Awards 2016!

Hembusan angin pantai hingga eksotisnya pemandangan alam di Lombok tentu memberikan satu pengalaman tak terlupakan buat dia.
8 FOTO