Liam Gallagher Bocorkan Rahasia Kakaknya Pada Publik

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 15 Mei 2015 16:35
Liam Gallagher Bocorkan Rahasia Kakaknya Pada Publik
Kicauan maut Liam ©istimewa

Kapanlagi.com - Kapankah perdamaian akan terjadi? Itulah sebuah pertanyaan besar yang pasti ditanyakan oleh semua penggemar Oasis di dunia. Pasalnya kedua frontman mereka Gallagher bersaudara masih saja berseteru.

Baru-baru ini kembali Liam berkicau tentang kelakuan kakaknya itu. Dia mengungkapkan bahwa Noel pernah tertangkap polisi setelah mengungkapkan keinginannya untuk bersolo karir.

"Dia mengajakku ke pesta setelah penampilan Oasis di Wembley Oktober itu (2008). Dia saat itulah dia memulai bicara tentang rencananya bersolo karir." kicau Liam dalam twitter. "Kemudian ia tertangkap." tambahnya.

Terungkap sudah rahasianya, ternyata pria ini pernah ditangkap polisi ©fameflynetTerungkap sudah rahasianya, ternyata pria ini pernah ditangkap polisi ©fameflynet

Sebelumnya Liam Gallagher mengolok-olok Noel Gallagher via twitter. Liam menganggap Noel terlalu ikut campur dengan keputusan yang dibuat Zayn Malik untuk meninggalkan One Direction.

Kemudian dia mengkritisi gaya sok Noel setelah di rilisan terbarunya dia memasukkan instrumen saxophone pada rekamannya. Noel dianggap sombong dengan rilisan terbarunya. Liam mengatakan bahwa ia enggak selevel dengan Pink Floyd, jadi dia tidak pantas sombong untuk itu.

Memang, keadaan hubungan mereka belum sama sekali mereda sejak Oasis bubar. Beberapa kali Oasis dikabarkan akan menggelar reuni tapi tidak pernah ada yang terealisasi. Sejauh ini pasti satu yang diinginkan oleh fans Oasis. Kapan kalian berdamai Gallagher bersaudara?

Masih berkaitan dengan Liam Gallagher

Noel Gallagher Mainkan Lagi Lagu Lama Oasis, 'Lock All The Doors'

Zayn Malik Buat Gallagher Bersaudara Perang Komentar, Kenapa?

Diserang Oleh Noel Gallagher, Naughty Boy Bela Zayn Malik

Tanpa Zayn, Seperti Inikah Album Kelima One Direction Nanti?

Masuk ke Belakang Panggung, Liam Gallagher Tawarkan Tiket Gratis

(nme/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -