Noel Gallagher Begitu Perfeksionis di Album Terbarunya

Rifky Rifanda Sakti  |  Kamis, 23 Oktober 2014 07:35
Noel Gallagher Begitu Perfeksionis di Album Terbarunya
Noel Gallagher @fameflynet

Kapanlagi.com - Johnny Marr baru-baru ini angkat bicara mengenai album terbaru dari Noel Gallagher, CHASING YESTERDAY. Dirinya mengungkapkan, kalau materi yang ada di album tersebut sangat melodius dan juga lebih nge-rock.

Dalam album ini, Marr juga hadir di lagu Ballad Of The Mighty. Ia kemudian menjelaskan, tentang detil keikutsertaannya di rekaman album terbaru Noel ini.

"Noel menghubungiku dan berkata, bahwa ia memiliki sebuah lagu yang bakal membuatnya senang jika aku ikut bergabung bersamanya," terangnya. Tanpa perlu pikir panjang, Marr pun langsung menerima tawaran tersebut dan bergegas menuju ke sebuah studio di dekat Chelsea Bridge.

Noel Gallagher @fameflynetNoel Gallagher @fameflynet

Setelah melakukan sesi rekaman, Noel kemudian mempersilahkan Marr untuk mendengarkan delapan lagu yang ada dalam album tersebut. "Semuanya benar-benar bagus, aku yakin para penggemar Noel bakal menyukainya," ungkapnya antusias.

Marr juga menambahkan, kalau Noel itu termasuk orang yang perfeksionis. "Dia tidak akan melakukan suatu hal, jika menurutnya hal tersebut tidak bagus baginya," terang Johnny.

Rencananya album CHASING YESTERDAY akan di rilis pada 2 Maret 2015 mendatang. Sementara itu, Noel akan bergabung bersama Marr dalam sebuah pertunjukan di Inggris minggu ini.

Baca juga berita lainnya:

Single Terbaru Proyek Solo Noel Gallagher Telah Dirilis

Noel Gallagher: Morrissey Sosok Yang Sangat Lucu

Noel Gallagher Gabung Gogglebox Bareng 2 Model Cantik

Mau Ngobrol Bareng Noel Gallagher? Ayo Buruan Daftar di Sini

Lars Ulrich Sembuh Dari Kecanduan Karena Musisi Ini, Siapa Dia?

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -