Jack U Tampil, Panggung 'DWP 2015' Langsung Sesak

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 12 Desember 2015 13:22
Jack U Tampil, Panggung 'DWP 2015' Langsung Sesak
Jack U © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project 2015 akhirnya digelar malam tadi dengan begitu meriah. Setelah sederet lagu menghentak dari para DJ Tanah Air yang tersohor, Jack U pun naik ke atas panggung dan mulai mengalunkan musiknya.

Penampilan Jack U sepertinya memang yang paling dinantikan di DWP 2015. Bagaimana tidak, tatkala Skrillex dan Diplo naik ke atas panggung utama, yakni Garudha Land, suasana langsung penuh sesak dengan penonton yang bahu membahu ingin menduduki barisan terdepan.

"Hello Jakarta. Let me see your hands up," ujar Skrillex dari atas panggung yang disambut teriakan histeris penonton dan langsung diikuti dengan mengangkat satu tangan ke udara, Jum'at (11/12).

Jack U Berhasil memanaskan Djakarta Warehouse Project 2015 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJack U Berhasil memanaskan Djakarta Warehouse Project 2015 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lambang huruf U langsung terlihat di kedua panggung megah tersebut. Keduanya tanpa basa basi membawakan lagu andalan, seperti How Deep Is Your Love, Summer, Hello milik Adele hingga I Will Always Love You milik Whitney Houston.

Malam itu, ribuan penonton yang hadir bukan hanya dari Indonesia saja, tetapi banyak terlihat dari berbagai negara. Para partygoers perempuan pun mendominasi dengan penampilan seksi sambil bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan dua Disc Jokey (DJ) tersohor itu.

Where Are You Now yang merupakan lagu kolaborasi dengan Justin Bieber menutup hangat penampilan Jack U malam itu. Para penonton yang kebanyakan terlihat memakai kaus hitam bertuliskan huruf lambang U tersebut larut dalam penampilan mereka.

So, kemeriahan dan kemegahan DWP 2015 masih akan berlangsung hari ini KLovers. Karena itu, pastikan kamu update semua beritanya cuma di KapanLagi.com®! :D

Sudah Baca Yang Ini?

Kembali dan Makin Seru, Siapkan Dirimu Untuk 'DWP 2015'!

Resmi, Dillon Francis Batal Tampil di DWP 2015

Meski Dillon Francis Batal Tampil, 'DWP 2015' Siap Ukir Sejarah!

FOTO: Basah-Basahan, Justin Bieber Shirtless & Pamer Otot Kekar

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -