Noah Cyrus Berbagi Lagu Baru Dalam Versi Akustik, 'Almost Famous'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 31 Desember 2016 08:22
Noah Cyrus Berbagi Lagu Baru Dalam Versi Akustik, 'Almost Famous'
Noah Cyrus © Splashnews

Kapanlagi.com - Darah musisi memang mengalir dalam keluarga Cyrus. Setelah Billy Ray Cyrus, Miley Cyrus pun kemudian melangkahkan kakinya di industri musik Hollywood sebagai seorang penyanyi. Yang paling menarik, tongkat estafet pun sepertinya siap untuk diberikan Miley pada adiknya, Noah Cyrus.

Seperti Miley, Noah pun melangkahkan kakinya ke industri musik sebagai seorang penyanyi. Hanya saja, apa yang ditawarkan Noah lewat karyanya punya sedikit perbedaan dari Miley dan sangat menyentuh.

Noah Cyrus, kembali berbagi lagu barunya yang berjudul 'Almost Famous' © instagram.com/noahcyrusNoah Cyrus, kembali berbagi lagu barunya yang berjudul 'Almost Famous' © instagram.com/noahcyrus

Dilansir dari Billboard, kali ini Noah Cyrus membagikan video ketika ia membawakan lagu barunya. Berjudul Almost Famous, penampilan yang dikemas dalam format akustik ini benar-benar mengedepankan sisi vokal yang dimiliki Noah.

Bukan cuma itu saja, Noah juga mengungkapkan kalau lagu tersebut sangat berarti untuknya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah foto yang di-posting di Instagram pribadinya, di mana Noah menjelaskan kalau single Almost Famous ini merupakan track yang sangat personal untuknya.

"Ini lagu yang penting bagiku. Senang rasanya bisa membagikan lagu ini pada kalian. Ini sangat berarti untukku karena bisa berbagi lagu yang sangat personal dan momen bersama kalian," tulisnya dalam kolom caption.

Almost Famous sendiri merupakan track resmi kedua yang dirilis Noah Cyrus. Sebelumnya, Noah lebih dulu merilis single kolaborasinya bersama Labrinth, Make Me (Cry).