17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:45  | 

Marcell Siahaan



Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Marcell Siahaan yang sudah tujuh belas tahun berkarir di dunia musik Tanah Air mendapatkan banyak ucapan selamat dari sejumlah musisi melalui video yang diputar pada saat konser "Marcell Tujuh Belas" yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, (18/10) Jumat malam. Sebelum menyanyikan lagu Semua Yang Terlambat dari album DENGANMU di tahun 2015, muncul cuplikan foto-foto Almarhum Dendy Mulya Pasha. Ternyata lagu tersebut ia persembahkan untuk musisi Dandy yang telah tutup usia belum lama ini.

Setelah membawakan Semua Yang Terlambat, Marcell meninggalkan panggung dan tak lama kemudian muncul ucapan selamat dari para sahabat Marcell seperti Melly Goeslaw dan Glen Fredly melalui video. "Saya kenal Marcell pada saat dia mengikuti audisi drumer di band saya, dia itu baik orangnya, bagus suaranya, semoga Marcell tetap berkarya dan tetap pintar bermusik," kata Melly Goeslaw.

1. Dapat Ucapan Dari Glenn Fredly

"Pastinya musik Indonesia bangga memiliki pemusik seperi Marcell, sukses untuk Marcell. Saya yakin Marcell dapat melewati halangan dan rintangan itu semua, sekali lagi sukses untuk Marcell," ucap Glenn Fredly dalam video.

Tidak hanya Melly Goeslaw dan Glenn Fredly, sahabat musisi lainnya seperti Yovie Widianto, Rio Febrian, Shanty, dan Adie Ms juga ikut memberi ucapan dan semangat kepada Marcell. Dalam video tersebut mereka pun berharap agar Marcel bisa terus melahirkan karya-karya terbaiknya.

2. Bawakan Lagu-Lagu Romantis

Dimulai dengan Denganmu, Marcell bawakan lagu-lagu romantisnya dalam segmen Romantic Marcell. Ia kemudian membawakan tujuh lagu sekaligus antara lain Demi Waktu, Mimpi Semalam, Peri Cintaku, Perih, Cinta Mati, dan Semua Yang Terlambat.

"Judul asli ini lebih parah, Melihat Mu Bersamanya. Lalu kita sepakat mengubah judulnya jadi Perih, dengan bangga malam ini saya bawa lagu ini dan istimewanya saya diiringi dengan pencipta lagunya juga," cerita Marcell sebelum membawakan lagu Perih.

#Jangan Lewatkan

Konser 'Marcell Tujuh Belas' Sukses Buat Penonton Baper Lewat Lagu Romantisnya

Raisa, RAN, dan Rima Melati Akan Meramaikan Konser 'Marcell Tujuh Belas'

Raisa Akui Ada Kesulitan Jelang Konser Marcell Tujuh Belas, Apa Tantangannya?

Ngefans Banget, Raisa Langsung Terima Tawaran Duet Marcell Siahaan

Duet di 'Konser Marcell Tujuh Belas', Raisa Hapal di Luar Kepala Lagu Marcell Siahaan

(kpl/irf/jje)