Nikmati Single Terbaru Billy Simpson Berjudul, 'Sendiri'

Mahardi Eka  |  Senin, 04 September 2017 16:53
Nikmati Single Terbaru Billy Simpson Berjudul, 'Sendiri'
Rilis Pers

Kapanlagi.com - Kiprah Billy Simpson di industri musik tanah air semakin bersinar. Ia terus membuktikan diri lewat karyanya. Yang terbaru, ia merilis single dengan judul, Sendiri. Single ini punya nilai personal tersendiri karena digarap aransemen musiknya serta liriknya oleh Billy. Hal yang patut diacungi dua jempol!

Di lagu yang bertemakan patah hati ini pria yang lahir pada 17 Juli 1987 ini masih menawarkan lagu yang sederhana, easy listening dengan sentuhan bermacam instrumen yang membuatnya semakin hidup. Bunyian seperti gitar akustik masih menjadi senjata utama Billy, ditambah perpaduan dari unit brass section menjadi suatu paket komplit dari kesempurnaan lagu milik Billy dibungkus dalam suatu harmoni. Aransemen yang mumpuni!

Dari departemen lirik, lagu percintaan patah hati juga menjadi menu yang disajikan kembali oleh Billy yang patut disimak dengan seksama. Penulisan yang apik, tak perlu lama untuk mencerna pesan di tiap bait yang ada dalam lirik tersebut. Perjalanan karier yang berliku sepertinya banyak menginspirasi Billy dalam membuat lirik dan musik sehingga menjadi kesatuan yang utuh dan mudah untuk dinikmati.

Seperti diketahui, Billy banyak memiliki hambatan dalam menjalani karier bermusiknya, dari minimnya dukungan orang tua, penolakan dari berbagai label, hingga ejekan yang didapat dari banyak orang. Namun begitu, Billy yang pernah menjadi pekerja kantoran sebagai creative director di sebuah perusahaan tak mengurungkan niatnya untuk berkarya di jalur musik.

Alhasil, ia menjadi pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013 yang menjadi titik awal kariernya dalam memasuki industri musik Tanah Air. Di tahun yang sama ia merilis album perdana bertajuk LUKISANKU. Ia juga telah merilis labum Christmas With Billy Simpson, sebuah album bertemakan Natal yang dirilis di 2014.

Jadi, masih meragukan Billy? Silakan dengar lagu ini dan coba menikmatinya!

Kiprah Billy Simpson

Nikmati Single Terbaru Billy Simpson Berjudul, 'Sendiri'

Bikin Klip, Billy Simpson Tunjuk Lukman Sardi Sebagai Sutradara

Juarai The Voice Indonesia, Billy Simpson Serius Bernyanyi!

Meriah, Konser MLTR Sulap Penonton Jadi Koor Nostalgia!

(kpl/dka)



Lihat Arsip Musik

- - -