Juarai The Voice Indonesia, Billy Simpson Serius Bernyanyi!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 15 April 2014 20:35
Juarai The Voice Indonesia, Billy Simpson Serius Bernyanyi!
Billy Simpson ©facebook.com
Kapanlagi.com - Setelah berhasil menyandang gelar sebagai jawara kontes pencarian bakat The Voice Indonesia Season pertama, Billy Simpson serius menggeluti dunia tarik suara. Sebagai tanda, Billy mengeluarkan album perdana yang diberi judul LUKISANKU.  Sebelumnya, Billy meluncurkan dua single yang berjudul Sabarlah dan Janjimu Itu yang masuk dalam album perdananya.

 "Sepuluh lagu yang ada di dalam album LUKISANKU merupakan sepuluh buah kisah kehidupan yang telah memberikan warna yang berbeda-beda dan membentuk siapa saya hari ini. Maka dari itu, kehidupan saya tersebut saya ibaratkan sebagai sebuah lukisan," ungkap Billy kepada KapanLagi.com melalui surat elektronik.

Billy Simpson ©facebook.com/billysimpsonBilly Simpson ©facebook.com/billysimpson

Billy tidak perlu merasa khawatir dalam menggarap album yang berisi sepuluh lagu itu. Pasalnya, beberapa musisi hebat Indonesia ikut terlibat dalam penggarapan album perdananya, seperti Asta RAN, Capung 'Java Jive' dan Giring Nidji.

Awalnya pihak Universal Music Indonesia selaku label yang menaungi Billy sudah menyiapkan lagu-lagu untuk dimasukkan album barunya. Tapi, lantaran lagu-lagu ciptaan Billy dinilai punya kualitas, akhirnya lagu-lagu ciptaan Billy yang mengisi album LUKISANKU.

"Awalnya telah disediakan satu set lagu, tapi pada akhirnya, pihak label sepakat untuk memakai lagu-lagu saya untuk direkam di album ini," pungkas Billy Simpson.

Dengan menggandeng Inside, vokal Billy yang terkenal soulfull dapat dibeli di toko musik digital seperti iTunes.

Sudah baca??

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -