Bikin Klip, Billy Simpson Tunjuk Lukman Sardi Sebagai Sutradara

Fajar Adhityo  |  Senin, 12 Mei 2014 18:50
Bikin Klip, Billy Simpson Tunjuk Lukman Sardi Sebagai Sutradara
Lukman Sardi

Kapanlagi.com - Nama Lukman Sardi memang dikenal sebagai aktor papan atas di negeri ini. Puluhan film selama karirnya sudah dilakoni. Bahkan, belakangan dirinya sedang sibuk dengan aktifitas barunya menjadi seorang sutradara dalam sebuah produksi.

Di balik kemampuannya menyutradarai film, ternyata Lukman juga memiliki kemampuan menyutradarai sebuah video klip. Seperti yang dilakukan pada penyanyi Billy Simpson. Lukman menjadi sutradara untuk single Janjimu itu milik jawara The Voice Indonesia itu.

Ini bukanlah kali pertama Lukman menyutradarai video klip, ada alasan yang kuat kenapa dirinya mau menerima tawaran membuat sebuah video klip.

"Gue pertama kali bikin video klip Glenn Fredly, ini sama Billy yang kedua. Gue kenal Billy, sesuatu jadi lebih nyaman dikerjakan karena pertemanan itu. Faktor kedekatan penting buat gue," papar anak mendiang Idris Sardi itu saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/5).

Billy Simpson - Lukman Sardi - Eko Kristianto/@Foto: KapanLagi.comĀ®Billy Simpson - Lukman Sardi - Eko Kristianto/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Bersama Eko Kristianto, Lukman berkolaborasi untuk membuat video klip Billy menjadi suguhan yang enak dilihat dengan konsep yang mereka terapkan.

"Gue yang konsepin, Eko yang teknis, Secara visual gue bisa ngegambarin banget mau bikin ini itu. Akhirnya gue memberanikan diri," ucapnya.

Billy tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan aktor kawakan sekelas Lukman Sardi. "Yang pasti sebuah kebanggaan bisa kerjasama dengan Lukman dan Eko," tandas Billy.

Proses syuting video klip Janjimu Itu yang memakan waktu hanya satu hari itu, mengambil lokasi di kawasan Karawaci dengan seorang model wanita cantik bernama Matilda Laschka.

BACA JUGA:

Anti Mainstream, Band Ini Pilih Binatang Untuk Jadi Vokalis

Sabrina, 'I LOVE ACOUSTIC 6', Tawarkan Nuansa Lain

Saudara Michael Jackson Kecewa Tak Dilibatkan di XSCAPE

Jadi Guru Musik, Mike Tak Pikirkan Bayaran

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -