Artis-Artis Ternama Hadir di Synchronize Fest 2024, Bold Music Siapkan Berbagai Aktivitas Menarik

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Artis-Artis Ternama Hadir di Synchronize Fest 2024, Bold Music Siapkan Berbagai Aktivitas Menarik
Synchronize Fest 2024 (Credit: instagram.com/photobymarcot)

Kapanlagi.com - Synchronize Fest 2024 menjadi salah satu ajang musik paling dinantikan di bulan Oktober ini. Dengan tema “Together Bersama”, festival ini menghadirkan 160 penampil dan 14 special line-up yang siap menghibur para pengunjung. Bold Music, sebagai salah satu sponsor utama, ikut ambil bagian dengan memanjakan para pecinta musik lewat berbagai kegiatan seru dan booth yang menarik perhatian.

Sebagai main sponsor di Forest Stage, Bold Music menghadirkan sajian yang tak kalah spesial. Stage ini sudah dikenal sebagai salah satu favorit para penonton karena vibe-nya yang cozy namun tetap enerjik. Pengunjung bisa menikmati penampilan dari deretan artis keren yang bakal tampil di sana. Meski line-up lengkapnya masih dirahasiakan, penggemar diminta untuk tetap update agar tidak ketinggalan siapa saja yang akan mengisi panggung tersebut.

Christian Setiawan, perwakilan Bold Music, mengungkapkan rasa antusiasnya dalam keterlibatan di Synchronize Fest 2024. “Kami yakin dengan line-up keren di Live Bold Booth hingga beragam aktivitas yang Bold Music hadirkan akan menjadi momen tak terlupakan bagi para pengunjung,” ujarnya dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

1. Lepas Penat

Tak hanya di panggung, Bold Music juga menyiapkan Live Bold Booth dan Bold Music Lounge yang menjadi spot seru lainnya di Synchronize Fest. Di Live Bold Booth, pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan, seperti karaoke bersama @sintyamarisc serta remadja jompo dan kelompokpemujakoplo. Aksi mereka dijamin akan membuat penonton ikut bernyanyi dan berjoget, menciptakan momen seru yang bisa viral di media sosial.

Bagi yang ingin bersantai, Bold Music Lounge menjadi tempat yang pas untuk melepas penat. Di sini, pengunjung dapat menikmati minuman dari Bold Drinks sambil mengisi daya ponsel dan menikmati musik dari DJ EMPC by iceperience.id. Lounge ini juga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai bersama teman-teman.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ada Bar Takeover Show

Salah satu atraksi yang paling dinantikan di Bold Music Lounge adalah Bar Takeover Show. Di acara ini, para bartender profesional akan menunjukkan keahlian mereka dalam meracik minuman sambil melakukan trik-trik spektakuler. Setiap hari selama Synchronize Fest, dari 4 hingga 6 Oktober, bartender spesial akan memukau pengunjung dengan penampilan mereka yang tidak hanya enak dilihat, tapi juga menyenangkan untuk ditonton.

Sebagai ajang musik yang selalu memberikan pengalaman berbeda setiap tahunnya, Synchronize Fest 2024 dipastikan akan menghadirkan banyak kejutan. Kehadiran Bold Music dengan berbagai booth dan aktivitas menarik membuat festival ini semakin meriah dan tidak boleh dilewatkan.

Jadi, pastikan kamu datang ke Synchronize Fest 2024 dan kunjungi Forest Stage serta booth dari Bold Music. Siapa tahu, kamu bisa bertemu dengan artis favoritmu atau menikmati momen-momen seru yang tak terlupakan bersama teman-teman!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending