Nicki Minaj Ungkap Ketakutan Nyaris Meninggal

Ahmat Effendi  |  Selasa, 01 Juli 2014 10:21
Nicki Minaj Ungkap Ketakutan Nyaris Meninggal
Nicki Minaj ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Penyanyi Nicki Minaj baru-baru ini mengungkap jika dirinya takut meninggal. Hal itu terjadi saat ia memberikan pidato kemenangan di BET Awards belum lama ini.

Nicki Minaj bercerita baru-baru ini ia nyaris meninggal. Meski takut dengan kondisi kesehatannya, Nicki awalnya tidak ingin meminta bantuan orang lain karena takut hal itu diketahui publik.

"Hari sebelumnya, beneran, aku tidak cerita ke orang lain tentang ini. Aku benar-benar merasa nyaris meninggal. Seperti, aku berdoa untuk kematianku. Aku bahkan tidak ingin menelepon ambulan karena jika aku menelepon, berita itu akan ada di TMZ," ungkap penyanyi tersebut.

Nicki Minaj mengaku nyaris meninggal belum lama ini. Nicki Minaj mengaku nyaris meninggal belum lama ini.

Di ajang penghargaan tersebut Nicki mendapat anugerah Best Female Hip-Hop Artist. Pelantun Super Bass tersebut mampu memukau penonton dengan aksinya.

Nicki lantas melanjutkan pidatonya dengan berkata pengalaman tersebut membuatnya sadar ia hanya ingin menjadi diri sendiri. Rapper tersebut berhasil mengalahkan nominasi lain, Iggy Azalea karena kreativitasnya dalam menciptakan lagunya sendiri.

"Pengalaman itu membuatku sadar, aku tidak peduli lagi apa yang akan dikatakan orang lain. Aku akan menjadi diriku sendiri! Aku bakal menjadi diri sendiri," ungkapnya seperti dilansir Contact Music.

(con/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -