Nicki Minaj 'Permalukan' Iggy Azalea di BET Awards

Nizar Zulmi  |  Senin, 30 Juni 2014 21:21
Nicki Minaj 'Permalukan' Iggy Azalea di BET Awards
Nicki Minaj dan Iggy Azalea ©fameflynet

Kapanlagi.com - Rapper kenamaan Nicki Minaj sepertinya punya dendam tersendiri kepada Iggy Azalea. Juri American Idol ini pun menyindir Iggy dalam BET Awards yang berlangsung kemarin (29/6).

Nicki Minaj terlihat mencemooh pelantun tembang Fancy tersebut lantaran Iggy tak menulis lagunya sendiri. Sindiran ini disampaikan Nicki melalui gerakan centil meniru Iggy yang ia peragakan saat Iggy perform di atas panggung dengan lagu Fancy yang fenomenal itu.

Tak hanya sampai di situ, Nicki yang mengalahkan Iggy dalam kategori Artis Hip-Hop Wanita Terbaik menyampaikan statement yang cukup telak menyindir rivalnya. Nicky menuturkan bahwa setiap lirik yang terdapat dalam lagunya adalah karyanya sendiri.

Iggy Azalea dianggap tak kreatif karena tak menulis lagunya sendiri ©fameflynetIggy Azalea dianggap tak kreatif karena tak menulis lagunya sendiri ©fameflynet

"Setiap aku mengucapkan sesuatu, aku menulisnya," tegas Nicki seperti dilansir situs Gigwise. Selain itu, rapper 31 tahun juga menyampaikan kepada BET Awards agar tetap memilih pemenang berdasarkan keaslian karya yang dihasilkan.

Tentu saja, hal ini ditujukan untuk menyindir Iggy yang tak menulis semua lagu-lagunya. Persaingan mereka pun semakin memanas karena keduanya merupakan rapper yang bersaing ketat dalam industri musik saat ini.

Sebenarnya persaingan sengit keduanya mulai tercium sejak Nicki merespon artikel Forbes yang menyatakan musik rap kini dikuasai oleh rapper Australia kulit putih berambut pirang, yang tak lain Iggy Azalea. Nicki membantah terang-terangan berita itu melalui sebuah wawancara di radio.

Persaingan semacam ini cukup wajar mengingat keduanya merupakan publik figur paling bersinar di musik rap dan hip-hop. Rivalitas kedua rapper ini akan terus berlanjut, siapa yang menang?

Baca juga yang ini:

Little Mix Impikan Duet Bareng Iggy Azalea dan Nicki Minaj

Media Tuding Lorde Rasis, Iggy Azalea Ikut Panaskan Suasana

Nicki Minaj 'Ngebet' Ingin Kolaborasi Dengan...

(gig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -