Nicki Minaj: Aku Tidak Bisa Melupakan Kanye West

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Maret 2015 18:22
Nicki Minaj: Aku Tidak Bisa Melupakan Kanye West
Nicki Minaj - Kanye West ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Semua pasti setuju kalau Nicki Minaj memang seorang penyanyi yang kontroversial dan penuh dengan sensasi. Tapi siapa yang sangka kalau pelantun Anaconda ini ternyata memiliki perasaan sayang pada suami Kim Kardashian.

Hal ini diungkapkannya setelah Kanye West berbicara di Universitas Oxford pada minggu ini. Hanya saja, rasa sayang yang diungkapkan Nicki Minaj kali ini bukan soal cinta.

Yap, Nicki Minaj sangat sayang dan mengagumi Kanye karena telah memberikannya kesempatan untuk berkarir menjadi seorang penyanyi. Malah, sampai saat ini Nicki Minaj tidak bisa melupakan bagaimana Kanye West menuntunnya menjadi seorang entertainer.

Bagi Nicki Minaj, Kanye West bagai seorang raja! ©FameflynetBagi Nicki Minaj, Kanye West bagai seorang raja! ©Fameflynet

"Aku sangat mengaguminya. Ya dia telah melakukan sesuatu yang tidak mungkin kulupakan. Aku tidak bisa melupakan Kanye West. Dia telah memberikan kesempatan terbaik yang pernah aku dapatkan selama berkarir," ungkap Nicki Minaj seperti yang dilansir dailystar.co.uk.

Bukan cuma itu saja, Nicki Minaj pun menambahkan alasan mengapa dia sangat mengagumi Kanye West. Menurut Nicki, Kanye West adalah seorang raja di matanya.

"Dia menempatkan orang-orang pada posisi yang tepat. Ketika kamu menjadi seorang artis dan kamu bisa membuat orang lain sepertimu, maka kamu adalah raja, itu yang kulihat dari seorang Kanye West," tutup Nicki Minaj.

Sudah Tahu Yang Ini?

Super Mantap, Jessie J Ciptakan Lagu Spontan di Java Jazz 2015

Ini Dia 5 Ratu Twerking Yang Bikin Malam Pria Lebih Berwarna

Nyentrik, Selebritis Ini Tetep Cantik Dengan Rambut Warna Hijau

Dua Kru Nicki Minaj Jadi Korban Penusukan

Ini Dia, Selebritis Hollywood Yang Sukses Berbisnis Parfum

(dai/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -