Dua Kru Nicki Minaj Jadi Korban Penusukan

Mahardi Eka  |  Kamis, 19 Februari 2015 15:01
Dua Kru Nicki Minaj Jadi Korban Penusukan
sumber: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Naas menimpa kru penyanyi Nicki Minaj. Rabu (18/02) waktu Philadelpia, keduanya tewas dalam sebuah perkelahian. Sang pelantun Anaconda ini sendiri yang mengabarkannya lewat akun Instagramnya.

Dua kru Minaj, Roadies De'Von Pickett dan Eric Parker diketahui terlibat dalam sebuah adu argumen sebelum berakhir dengan perkelahian di sebuah bar Philadelphia, dini hari. Makin memanas, perkelahian itu pun berlanjut di luar. Hingga akhirnya tersangka yang belum diketahui identitasnya hingga kini menusuk mereka berdua dengan pisau. Pickett tewas di tempat sementara Parker dikabarkan selamat. 

Juru bicara kepolisian lalu mengonfirmasi kabar tersebut dan mengungkap bahwa tersangka penusukan tersebut berusia 30 tahun dan masih berkeliaran. Data yang diperoleh polisi juga mengungkap bahwa tersangka adalah pegawai bar yang baru saja dipecat.

Kru Nicky Minaj yang menjadi korban penusukan. (Instagram)Kru Nicky Minaj yang menjadi korban penusukan. (Instagram)

Sementara itu, Nicki menjelaskan bahwa kedua krunya tersebut berada di sana untuk mempersiapkan tur terbarunya, Pinkprint Tour. "Mereka berada di sana selama dua hari untuk mempersiapkan turnya," ujar Nicki. Penjelasannya itu ia unggah bersama dengan ucapan bela sungkawa serta foto dari kedua kru tersebut. "Aksi tak berperikemanusiaan dan kekerasan telah merenggut nyawa pria hebat," sesalnya.

Rihanna pun turut memberikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Pickett. Pria tersebut sebelumnya bekerjasama dengan Rihanna. "Tidak dapat kupercaya! Salah satu orang baik yang kukenal dan bekerja sama dengannya. Sedih rasanya kehilangan orang seperti dia," tulis Rihanna dalam Instagramnya. (con/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -