Nick Jonas Ngebet Kolaborasi Dengan Kanye West

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 27 Juli 2015 01:40
Nick Jonas Ngebet Kolaborasi Dengan Kanye West
Nick Jonas © FameFlynet

Kapanlagi.com - Nick Jonas ternyata mempunyai sosok yang diidam-idamkan untuk diajak berkolaborasi bersama. Seorang rapper yang cukup disegani dunia musik, Kanye West.

Penyanyi 22 tahun ini ternyata adalah penggemar berat dari suami Kim Kardashian. Pada the Star Magazine ia mengungkapkan hal tersebut.

"Kanye West. Aku telah bertemu dengannya beberapa kali - dia mengagumkan. Aku suka dengan cara ia membicarakan pikirannya," ungkap Nick.

Nick yang namanya besar dari sebuah grup, mengaku sangat sulit untuk bersolo karir. Dia juga merasakan sepi, karena mengurusi semuanya sendiri.

Nick Jonas sangat ingin berkolaborasi dengan Kanye West ©fameflynetNick Jonas sangat ingin berkolaborasi dengan Kanye West ©fameflynet

"Kadang aku merasa rindu berjalan bersama kakak-kakakku (di Jonas Brothers). Ini sangat sukar, tetapi aku merasa bahwa yang aku putuskan (bersolo karir) ini baik," jelasnya.

"Memang terasa sepi. Kamu butuh mencari teman untuk keluar bersamamu dan libur bersamamu," tambahnya.

Pelantun Chains ini mengaku ingin bekerjasama dengan Kanye West karena ia mengagumi hasil kolaborasi Kanye bersama Ariana Grande.

"Dia telah menuliskan banyak lagu dalam dua tahun ke belakang saat dia memulai untuk rekaman. Kita (aku dan Kanye) akan bersama-sama membuat lagu lagi dan menghabiskan waktu yang hebat bersama. Mungkin ada kolaborasi yang akan kami buat bersama," tutupnya.

JANGAN LEWATKAN!!!

Tampil di Panggung, Nick Jonas Dirantai Dua Transgender

Tampil di New Jersey, Taylor Swift Bawa Adik Mantan Pacar

Dikabarkan Pacari Selena Gomez, Ini Tanggapan Nick Jonas

Ups, Selena Gomez Ketahuan Dinner Bareng Nick Jonas Sang Mantan?

Nick Jonas: Solo Karir Itu Lebih Menakutkan Daripada Bareng Grup

(fem/otx)

Sedangkan Nick Jonas lebih memilih gaya busana formal tapi nikmat dipandang dengan balutan suede blazzers coklat.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -