Tampil di Panggung, Nick Jonas Dirantai Dua Transgender

 |  Rabu, 22 Juli 2015 22:35
Tampil di Panggung, Nick Jonas Dirantai Dua Transgender
Nick Jonas ©splashnews.com

Kapanlagi.com - Seram, mungkin kalian akan berpikir demikian saat mengetahui apa yang baru dilakoni oleh Nick Jonas. Cowok termuda dalam Jonas Brothers ini membuat sebuah perform yang tidak biasa.

Sebuah club malam kaum gay di London (18/7), menjadi saksi bisu performa yang tak terlupakan ini. Cowok ganteng tersebut dirantai oleh Drag Queen, sapaan akrab para transgender yang heboh di atas panggung.

"Kita akan melakukan sesuatu yang spesial untuk para penonton GAY di sini," kata Jonas. Kemudian dirantai-kan besi-besi untuk membelenggu kedua tangan dan kakinya.

Tidak sepanjang penampilan dia tampil dirantai. Pada pertengahan lagu, rantai tersebut dilepas dan Nick yang berbaju hitam langsung menyapa penonton yang telah menunggunya.

Sebelumnya, ia tampil mengejutkan para Swifties dalam salah satu acara tur Taylor Swift. Membawakan lagu yang Jealous keduanya menggebrak New Jersey.

Lantas, apa lagi yang akan dihadirkan Nick Jonas dalam penampilannya. Kita tunggu aja deh apa kejutan-kejutan yang akan dihadirkan Nick selanjutnya.

Video by: Marco Greselin

(bil/otx)

Kamis (16/7), enam dari personel Cherry Belle mengundurkan diri.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -