Niat Curhat, Mezty Mez Malah Dapat Perlakuan Ini Dari PJ 7 Icons

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 September 2015 18:35
Niat Curhat, Mezty Mez Malah Dapat Perlakuan Ini Dari PJ 7 Icons
Mezty 7 Icons © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keputusan keluarnya Mezty Mez dari girlband yang membesarkannya teranyata berbuah pahit. Ia harus bersitegang dengan mantan rekannya yang juga leader dari 7 Icons, PJ.

Sebab musabab pertikaian ini tak hanya dari keputusan hengkang dari Mezty saja. Dara berambut indah ini mengatakan bahwa perubahan sikap kawannya, PJ, dimulai ketika ia menuliskan keluh kesahnya tentang 7 Icons di blog pribadinya.

"Jadi aku sempat ungkapin rasa kecewa aku di blog. Waktu kami berempat kami janji mau keluar dengan konsep The Icons tahun lalu. Karena itu aku fokus dan sudah meninggalkan pekerjaan aku yang lain," katanya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Curhat Mesty Ex 7 Icons berbuah petaka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCurhat Mesty Ex 7 Icons berbuah petaka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Mezty mengatakan bahwa konsep tersebut akhirnya tak berjalan dan ia akhirnya memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut. Namun malang harus ia rasakan, PJ meng-unshare semua akun sosial media yang berhubungan dengan dirinya.

"Setelah total aku serahin waktu aku, PJ gak ada kabar. aku berusaha chatting sama dia tapi gak dibaca. Aku akhirnya keluar berdua bareng Natly. Di blog itu aku tulis kekecewaan aku terhadap 7 Icons. Dari situ PJ mulai unshare semua social media aku," curhatnya kepada awak media.

Sebelumnya, Mezty bercerita bahwa ia pernah bertemu langsung dengan PJ. Namun, perlakuan tidak menyenangkan kembali ia terima ketika sang mantan kawan buang muka saat melihat wajahnya.

Sudah tahu ini?

Konflik 7 Icons: Ketemu Lagi Dengan Mezty, PJ Buang Muka!

7 Icons Bubar, Mezty Mez Beberkan Konfliknya Dengan PJ

Sering Berantem, Sebab Formasi 7 Icons Buyar?

7 Icons Bubar, Empat Member Tersisa Bentuk The Icons

Ultah Ke-25, Mezty 7 Icon Didatangi 'Setan'

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -